Aksi para pemain dalam pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tim Argentina. Senin 19 Juni 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Olahraga

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024

  • Timnas Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin dan selisih gol +8. Garuda Muda memiliki tiga skenario untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA- Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan kick off mulai pukul 19.30 WIB. 

Pada dua laga sebelumnya di Grup A, Garuda Muda berhasil meraih hasil positif. Indonesia membuka turnamen dengan kemenangan gemilang 6-0 atas Filipina. Pada pertandingan kedua, Indonesia kembali menang dengan skor 2-0 melawan Kamboja.

Performa Timnas Indonesia dalam dua laga tersebut menunjukkan hasil yang memuaskan. Meskipun menghadapi beberapa kesulitan saat melawan Kamboja, anak asuh Indra Sjafri berhasil mengatasi tantangan dan mencetak kedua gol melalui skema bola mati.

Timnas Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin dan selisih gol +8. Garuda Muda memiliki tiga skenario untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024. Pertama Kemenangan Melawan Timor Leste: Nah, jika Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste, Garuda Muda akan dipastikan melaju ke semifinal.

Kedua adalah Hasil Imbang: Jika pertandingan antara Indonesia dan Timor Leste berakhir imbang, Garuda Muda masih berpeluang lolos dengan 7 poin. Tambahan satu poin ini akan memastikan Indonesia tidak dapat dikejar oleh pesaing lainnya dan otomatis melaju ke semifinal.

Ketiga, Kekalahan dengan Selisih Gol Terbatas: Jika Indonesia kalah dari Timor Leste dengan selisih gol kurang dari 4, Garuda Muda tetap memiliki peluang untuk melaju ke semifinal. Namun, Indonesia harus memastikan kekalahan tidak lebih dari 4 gol dan Filipina harus kalah dari Kamboja dengan selisih lebih dari 12 gol.

Namun, jika Indonesia kalah dari Timor Leste dengan selisih 5 gol atau lebih, atau jika Filipina menang atas Kamboja dengan selisih 12 gol atau lebih, peluang Indonesia untuk menjadi juara Grup A bisa terancam.

Di sisi lain, Timor Leste juga memiliki peluang untuk lolos ke semifinal dengan syarat harus menang melawan Indonesia dan berharap Filipina gagal meraih kemenangan. Situasi ini membuat Indra Sjafri harus mempertimbangkan kemungkinan gaya bermain Timor Leste.

Pertandingan penting antara Timnas Indonesia dan Timor Leste dalam ajang Piala AFF U-19 2024 akan menjadi sorotan utama pada Selasa, 23 Juli 2024. Bagi para penggemar sepak bola, duel ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

SCTV, salah satu stasiun TV nasional, akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung. Siaran langsung di SCTV akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, sementara kick off pertandingan dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB. Penonton dapat menikmati pertandingan secara langsung dari layar televisi mereka dan mendukung Garuda Muda dalam usaha mereka untuk melaju ke babak semifinal.

Bagi Anda yang lebih suka menonton melalui platform digital, pertandingan juga dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.com. Untuk menonton secara langsung, kunjungi Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024.