(Ki-ka) Sudino Oei (Chief Operation Officer Hypernet Technologies), Marlo Budiman (President Director & CEO PT Link Net Tbk) dan Sudianto Oei (CEO Hypernet Technologies), dan Agung Satya Wiguna (Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk)
Industri

Link Net Enterprise Gandeng Hypernet Rilis Produk Solutif bagi Sektor Industri

  • PT Link Net Tbk (LINK) melalui Link Net Enterprise berkolaborasi dengan Hypernet Technologies mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia melalui peluncuran produk kolaborasi yaitu LYFT.
Industri
Debrinata Rizky

Debrinata Rizky

Author

JAKARTA – PT Link Net Tbk (LINK) melalui Link Net Enterprise berkolaborasi dengan Hypernet Technologies mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia melalui peluncuran produk kolaborasi yaitu LYFT.

President Director & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budimanmengungkapkan, LYFT diharapkan dapat menjadi solusibusiness-to-business (B2B) untuk memenuhi transformasidi gital dari berbagai sektor industri di dalam negeri.

"Kolaborasi ini akan menghadirkan kekuatan sinergi antaraHypernet Technologies sebagai penyedia solusi Managed Service Provider (MSP) serta Link Net Enterprise sebagaipenyedia infrastruktur jaringan dan konektivitas andal," katanyadalam konferensi pers, Rabu, 14 Juni 2023.

Hadirnya LYFT dipercaya mempermudah pelanggan B2B, peralatan atau equipment, lisensi perangkat lunak (software), instalasi hingga maintenance untuk bisa fokus mempercepattransformasi digital masing-masing perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei berharap hadirnya LYFT dapat menjadi jawabanuntuk para pelanggan dalam memperluas portofolio perusahaanserta layanan telekomunikasi nasional yang berfokus padaakselerasi pertumbuhan ekosistem digital.

“Kolaborasi ini merupakan solusi teknologi untuk kemudahanserta keamanan pengelolaan jaringan secara fleksibel, denganmemanfaatkan software dan fungsi kontrol terpusat,” papar dia.

Dengan begitu, lanjut dia, para pelanggan enterprise diyakinimampu mengelola jaringan antar cabang secara terpusat danmemonitor semua trafik secara mudah dan tetap aman. Selainitu, para pelanggan dapat melakukan pengiriman data dalamjumlah besar secara bersamaan dengan minim gangguan, dandengan tingkat keamanan yang tinggi.

“Kolaborasi produk ini juga akan membuka peluang bagiperusahaan untuk memperluas area jaringannya danmeningkatkan kinerja teknologi cerdas yang digunakan, bahkanmampu mendukung efisiensi biaya infrastruktur IT,” pungkasnya.