Link Nonton Anime Horor Gratis dan Legal Tanpa di Samehadaku dan Nanime
Gaya Hidup

Link Nonton Anime Horor Gratis dan Legal Tanpa di Samehadaku dan Nanime

  • Inilah deretan link nonton anime horor gratis dan legal tanpa di Samehadaku dan Nanime
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Bulan Oktober memang biasanya identik dengan sesuatu yang berbau horor. Hal ini mungkin terkait erat karena adanya perayaan Halloween pada 31 Oktober 2021. Tak heran jika banyak yang mulai menayangkan film dan anime horor. Namun, sebaiknya Anda tidak menontonnya di situs seperti Samehadaku dan Nanime.

Samehadaku dan Nanime adalah situs yang kerap digunakan untuk menonton anime. Namun sayangnya kedua situs tersebut ilegal dan tidak memiliki hak untuk menyiarkan film atau anime tersebut.

Selain itu, dikhawatirkan jika Anda tetap menonton anime di situs streaming ilegal seperti Nanime dan Samehadaku, maka akan membuat perangkat yang Anda gunakan menjadi terkena serangan malware, atau Anda terkena pencurian data. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari hal tersebut dengan menonton anime di situs streaming legal saja.

Ternyata, ada beberapa layanan streaming legal yang mengizinkan Anda untuk menonton anime genre horor secara gratis. Berikut beberapa judul anime horor yang bisa Anda tonton secara gratis dan legal.

1. Mieruko-chan

Mieruko-chan adalah seorang siswi SMA yang tiba-tiba bisa melihat hantu, sesuatu yang biasanya tidak bisa dilihat oleh manusia pada umumnya. Menyikapi hal tersebut, ia justru memilih untuk menutup mata dan berpura-pura yakin bahwa tidak ada hal yang berubah untuk mengelabui hantu tersebut. Selain terasa mengerikan, anime ini juga diselingi dengan humor yang membuat Anda tidak akan bosan untuk menontonnya. Anda bisa menontonnya secara gratis di iQIYI.

Link

2. Yami Shibai

Yami Shibai adalah anime yang berisi episode berdurasi pendek yang menceritakan tentang kisah horor yang biasanya menjadi mitos suatu daerah di Jepang. Anda bisa menontonnya secara gratis di channel YouTube resmi Muse Indonesia

Link

3. Junji Ito Collection

Junji Ito adalah salah satu mangaka yang terkenal karena karyanya bergenre horor yang sangat unik. Anime yang disajikan juga terkesan mengerikan yang diadaptasi dari manga yang diciptakannya. Anda bisa menontonnya secara gratis lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia

Link

Itu tadi deretan judul anime yang bisa Anda tonton secara legal dan gratis tanpa harus mengaksesnya di Samehadaku dan Nanime.