Link Nonton Attack on Titan The Final Season Part 4 Karya Hajime Isayama, Sudah Tayang!
Hiburan

Link Nonton Attack on Titan The Final Season Part 4 Karya Hajime Isayama, Sudah Tayang!

  • Cek sinopsis dan link nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 atau Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) yang sudah udah tayang sejak Sabtu, 4 November 2023 pukul 22.00 WIB.
Hiburan
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Link nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 atau Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) karya mangaka Hajime Isayama sudah ada dan bisa Anda saksikan. Anda bisa menyaksikannya lewat berbagai layanan streaming video gratis mulai Sabtu, 4 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Cerita dari anime Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) ini melanjutkan Attack on Titan Season 4 Part 3 atau Attack on Titan Season 4 The Final Chapters (Part 1), di mana tokoh utama yaitu Eren Yeager bersama dengan saudaranya Zeke Yeager mengaktifkan efek yang disebut efek Rumbling. Efek Rumbling inilah yang akan membuat titan yang ada di dalam dinding jadi aktif lalu berjalan menginjak-injak dan menghancurkan dunia.

Attack on Titan sendiri adalah anime Jepang yang diadaptasi dari manga atau komik berjudul sama karya Hajime Isayama. Untuk anime Attack on Titan diproduksi oleh Wit Studio bersama Mappa.

Sebelum Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) dirilis, trailernya sudah lebih dulu di-launching melalui channel YouTube Anime PONY CANYON pada 28 Oktober 2023. Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) ini mengisahkan pasukan pengintai atau Scout Legion dan prajurit dari Marley yang mengejar Eren Yeager bersama Zeke Yeager yang telah mengaktifkan efek Rumbling.

Pasukan gabungan dari bangsa Eldia atau Scout Legion bersama para prajurit Marley yang dipimpin oleh Armin Arlert dan Mikasa Ackerman yang keduanya adalah sahabat Eren Yeager ini bertujuan untuk menghentikan Eren membinasakan dunia.

Akan tetapi, Mikasa dan Armin mau tidak mau harus menelan pil pahit. Hal ini karena jika mereka mau menghentikan aksi Eren Yeager, itu artinya mereka juga harus membunuh Eren.

Namun, untuk membunuh Eren Yeager tentu tidak mudah. Hal ini karena saudara tirinya, Zeke Yeager akan mengatasi semua yang akan mencegah niat adiknya tersebut terwujud.

Lalu, apakah aksi Eren Yeager bisa dihentikan Mikasa, Armin, dan kawan-kawan? Anda sekarang sudah bisa mengetahui kisah selanjutnya sekaligus cerita pamungkas dari Attack on Titan ini.

Link Nonton Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) atau Attack on Titan Season 4 Part 4 

Link nonton Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) atau

Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) bisa Anda saksikan di Netflix. Meski begitu Anda harus berlangganan Netflix terlebih dahulu untuk menonton Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half) ini.

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 di Netflix

Anda juga bisa menonton Attack on Titan Season 4 Part 4 atau Attack on Titan The Final Season Part 2 di Bstation, dengan mengaksesnya lewat Bstation.

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 di Bstation

Itu tadi sinopsis serta link nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 atau Attack on Titan The Final Season Part 3 (Second Half). Selamat menyaksikan!