Link Nonton Anime Detektif Conan Legal dan Gratis, Cocok untuk Kumpul Keluarga
Gaya Hidup

Link Nonton Gratis dan Legal Anime Detektif Conan, Cocok untuk Kumpul Keluarga

  • Inilah sinopsis sekaligus link nonton anime Detektif Conan secara legal dan gratis yan bisa Anda akses.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Weekend atau akhir pekan memang sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat. Anda juga bisa menikmati saat-saat bersama dengan keluarga atau sahabat ini dengan menonton film atau anime salah satunya seperti Detektif Conan.

Tidak perlu menunggu lagi tayang di televisi, saat ini Anda bisa menonton anime detektif conan secara legal dan gratis tanpa harus mengakses website ilegal seperti Nanime. 

Detektif Conan merupakan anime adaptasi komik Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho. Serial anime ini menceritakan tentang detektif SMA bernama Shinichi Kudo yang tubuhnya menyusut menjadi seperti anak SD.

Ia harus tinggal di rumah kekasihnya, Ran Mouri karena ayahnya adalah seorang detektif swasta tidak terkenal, Kogoro Mouri. Dengan tinggal bersama Kogoro Mouri, Shinichi Kudo yang akhirnya menyamar sebagai Conan Edogawa ini mencoba menguak rahasia organisasi hitam yang menyebabkan tubuhnya menyusut menjadi kecil.

Anda bisa menyaksikan anime Detektif Conan S30 mulai dari episode 1017 sampai 1128  ini secara gratis dan legal di Viu. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link nonton anime Detektif Conan legal dan gratis

Itu tadi sinopsis sekaligus link nonton anime Detektif Conan secara legal dan gratis yan bisa Anda akses. Selamat menonton.