Rumah subsidi. (Foto: Kementerian PUPR)
Industri

Lippo Karawaci (LPKR) Luncurkan Hunian Premium Brava Homes, Harrganya Rp3 Miliar

  • PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan produk hunian terbarunya berupa hunian premium Brava Homes yang dibandrol seharga Rp3,03miliar.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan produk hunian terbarunya berupa hunian premium Brava Homes yang dibandrol seharga Rp3,03miliar.

Hunian premiun Barava Homes hadir atas permintaan konsumen untuk pasar menengah ke atas dengan lokasi strategis dan satu-satunya di Lippo Village Central.

CEO LPKR John Riady mengatakan Brava Homes merupakan proyek hunian ekslusif dengan edisi terbatas yakni 18 unit premium.

"Desain hunian ekslusif ini bertema The Home of Dreams karya desainer internasional Tom Elliot yang sudah lama berkarya di Indonesia, contohnya The Hermitage Menteng," kata John Riady dalam keterangan resmi, Kamis, 17 Maret 2022.

Tom berhasil memadukan kehidupan urban modern dilengkapi smart home system dengan green urban open space dalan hunian berkualitas terbaik yang fungsional dan sustainable serta memiliki nilai investasi tinggi.

Ada dua tipe yang ditawarkan Brava Homes di antaranya tipe corner dan standard dengan luas tanah mulai 136 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 157 meter (m2), hingga luas tanah 247,6 m2 dan luas bangunan 194 m2 harga jual mulai Rp3,03 miliar.

Brava Homes juga memiliki berbagai kemudahan berupa akses Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta hanya 30 menit.

Selain itu, akses ke berbagai kota yang sudah matang di Lippo Village dapat ditempuh kurang dari 15 menit, ke sekolah dan Kampus UPH, ke Siloam Hospitals, ke area perkantoran CBD Lippo Village, ke pusat perbelanjaan atau sarana sports dan leisure.

Lebih lanjut, pada kuartal I-2022 LPKR telah berhasil meluncurkan dua proyek hunian landed house Brava Homes setelah peluncuran Cendana Cove Verdant dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, LPKR berhasil menjual habis 250 unit Cendana Cove Verdant dalam waktu 2,5 jam pada 12 Februari 2022.

"Kunci utama keberhasilan penjualan unit properti LPKR ialah lokasi, akses, dan kemampuan berinovasi untuk menciptakan produk berkualitas dalam memenuhi keinginan konsumen," katanya.

Hingga kini, kedua proyek tersebut memberikan kontribusi awal pada target kinerja marketing sales LPKR 2022 sebesar Rp5,2 triliun.