<p>Hypermart adalah salah satu produk ritel milik PT Matahari Putra Prima Tbk. / Facebook @Hypermart-Tanjung-Pinang-City-Center-652877128194713</p>

Lippo: Matahari Gandeng Tokopedia, Bikin Hypermat, Foodmart, Primo, Hingga Hyfresh Go Online

  • Kemitraan ini turut menempatkan MPPA menghadirkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke dalam platform Tokopedia.

Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) hari ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan marketplace Tokopedia. Kerja sama tersebut sebagai upaya perusahaan ritel makanan ini dalam memperkuat omni-channel online to offline (O2O).

Kemitraan ini turut menempatkan MPPA menghadirkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke dalam platform Tokopedia.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan penawaran online organic MPPA dari chat and shop via whatsApp dan e-commerce Hypermart Online.

VP Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyambut baik kerja sama tersebut. Hal tersebut, katanya, selaras dengan visi memudahkan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui teknologi.

“Tokopedia terus berupaya untuk menjadi #SelaluAdaSelaluBisa untuk membantu pelanggan kami dalam memenuhi kebutuhan mereka dan menciptakan peluang mereka, melalui kolaborasi, terutama dengan mitra strategis kami seperti MPPA,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis 10 Desember 2020.

MPPA memang sedang memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang sekarang mencakup 103 toko di seluruh negeri. Selain itu, MPPA juga bekerja sama dengan para operator marketplace nasional lainnya.

Tak hanya itu, perseroan juga telah menjalin kerja sama dengan operator layanan pengiriman penting harian berbasis permintaan dengan masing-masing 35 dan 97 toko online yang telah aktif beroperasi.

Ke depannya, MPPA berencana menambah lebih banyak toko online serta mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace lainnya di Indonesia.

Memperingati peluncuran kolaborasi ini, konsumen online juga memberikan penawaran diskon 10% untuk semua produk. Selain itu ada gratis ongkos kirim hingga 10 Km dengan minimal pembelian Rp50.000 di official store Hypermart, mulai tanggal 11 Desember hingga akhir tahun 2020. (SKO)