IndoXXI dan Dramakoreaindo Ilegal, Ini Link Nonton Hometown Cha-Cha-Cha
Gaya Hidup

LK21 dan Drakorindo Ilegal, Ini Link Nonton Drakor yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

  • Inilah deretan link nonton serta judul drakor yang cocok untuk menemani Anda saat musim hujan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Saat hujan apalagi ketika akhir pekan, tentu membuat Anda tidak ingin untuk beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itu, Anda bisa memilih untuk menonton drakor atau drama Korea tertentu yang ternyata cocok untuk disaksikan saat musim hujan. Akan tetapi sebaiknya Anda tidak menyaksikan drakor tersebut di situs streaming ilegal seperti LK21 dan Drakorindo.

Menonton di situs streaming video ilegal seperti LK21 dan Drakorindo dikhawatirkan dapat mengancam data pribadi Anda yang rentan untuk dicuri, serta adanya serangan malware yang bisa mengenai perangkat yang Anda gunakan.

Berikut beberapa link nonton sekaligus judul drakor yang cocok disaksikan saat musim hujan.

1. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha yang kini sedang sering dibicarakan oleh banyak orang ini berkisah tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat terlibat pertengkaran dengan bosnya. Dia akhirnya pergi ke kota kecil untuk memulai hidup yang baru tetapi di tempat baru tersebut ia justru mengalami banyak nasib buruk, dan harus bergantung pada bantuan Hong Doo Shik yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Anda bisa menonton drakor ini di Netflix.

Link

2. Love Rain

Love Rain adalah drakor yang dibintangi oleh Jang Geun Suk  sebagai Seo Joon dan Yoona  sebagai Jung Ha Na. Seo Joon merupakan seorang fotografer jagoan namun sedikit playboy. Dia bertemu Ha Na dan keduanya jatuh cinta, tapi yang membuat kisah mereka spesial adalah karena hubungan mereka dengan kisah cinta orang tua mereka. Mereka menyadari bahwa nasib mereka terjalin jauh lebih dari yang pernah mereka bayangkan. Anda bisa menonton drakor ini di Viki.

Link

3. Something in the Rain

Drakor ini dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee. Drakor ini berkisah tentang  Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Ji Ah juga kebetulan berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee. Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya, mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan kesengsaraan dari anggota keluarga mereka yang menentang mereka bersama. Anda bisa menonton drakor ini di Netflix.

Link
 

Itu tadi deretan link nonton serta judul drakor yang cocok untuk menemani Anda saat musim hujan.