LK21 Ilegal, Ini Dia 5 Rekomendasi Situs Nonton Film Legal dan Terbaik
Gaya Hidup

LK21 Ilegal, Ini Dia 5 Rekomendasi Situs Nonton Film Legal dan Terbaik

  • Inilah beberapa rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik. Selamat mencoba.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk melepas penat atau stres sehari-hari. Saat ini bahkan juga ada situs nonton film legal dan terbaik, serta bukan LK21 yang ilegal.

Seperti yang telah Anda ketahui, menonton di situs streaming video ilegal seperti LK21 dikhawatirkan dapat mengancam informasi atau data pribadi Anda yang rentang untuk dicuri. Selain itu, dikhawatirkan situs streaming ilegal juga menimbulkan serangan malware pada perangkat Anda.

Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya Anda menonton film di beberapa rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik berikut ini.

Rekomendasi Situs Nonton Film Legal dan Terbaik

5 Rekomendasi Situs Nonton Film Legal dan Terbaik

1. Netflix

Netflix adalah layanan streaming yang berbasis langganan yang memungkinkan pelanggan untuk menonton acara TV dan film melalui perangkat yang terhubung ke internet, termasuk perangkat ponsel atau smartphone. Bahkan, Anda juga bisa download serial TV dan film ke ponsel iOS, Android agar bisa menonton tanpa koneksi internet. Ada banyak film terkenal, terbaru, dan serial terbaru yang bisa Anda tonton melalui Netflix. 

2. HBO Go

HBO Go adalah layanan streaming film yang  jika Anda berlangganan, maka Anda mendapat akses tidak terbatas ke semua film HBO dan blockbuster Hollywood. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan akses instan ke film Hollywood terbaru, stand-up comedy, semua acara HBO baik serial atau film yang dirilis bersamaan dengan perilisan di Amerika Serikat. Anda juga bisa download hingga 20 buah konten dari HBO untuk ditonton secara offline.

3. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar. Melalui Disney+ Hotstar, Anda bisa menonton film-film Hollywood blockbuster dan film peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan masih banyak lagi. 

Anda bahkan bisa mengunduh atau download semua tayangan di Disney+ Hotstar untuk menontonnya lagi ketika tidak ada jaringan internet. Layanan ini juga bebas iklan sehingga Anda bisa menonton semua konten tanpa gangguan.

4. Klik Film

Klik Film adalah layanan streaming yang menyediakan ribuan film premium, klasik, dan anime langsung ke ponsel dan tablet Anda. Bahkan Anda bisa menonton film baru yang sebagian besar belum pernah tayang di bioskop Indonesia melalui KlikFilm Premiere. Anda juga bisa menonton ribuan film Indonesia, Hollywood, Mandarin, Korea, klasik, dan anime.

5. Viu

Viu adalah layanan streaming yang sangat cocok bagi Anda yang suka nonton drama Korea atau anime. Viu menyediakan banyak judul TV series atau anime dan memiliki kualitas gambar yang HD, tayang di hari yang sama dengan negara asal, subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, serta bisa diunduh untuk ditonton secara online.

Itu tadi beberapa rekomendasi situs nonton film legal dan terbaik. Selamat mencoba.