<p>SOHO Pancoran South Jakarta cocok untuk masyarakat dinamis yang ingin tinggal dan bekerja di lokasi sama. Berada di kawasan strategis, SOHO Pancoran South Jakarta juga akan mendukung gaya hidup kala pandemi yakni bekerja dari rumah (work from home). (Istimewa)</p>
Industri

Makin Diminati, SOHO Pancoran Luncurkan Produk Baru dengan Spectacular Triple Bonus

  • Konsep hunian sekaligus kantor atau small office home office (SOHO) makin diminati masyarakat, salah satunya adalah SOHO Pancoran South Jakarta.

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Konsep hunian sekaligus kantor atau small office home office (SOHO) makin diminati masyarakat, salah satunya adalah SOHO Pancoran South Jakarta di Jakarta. Properti yang berada di Central Business District (CBD) ini merupakan satu-satunya bangunan dengan konsep SOHO di Jakarta Selatan.

SOHO Pancoran South Jakarta cocok untuk masyarakat dinamis yang ingin tinggal dan bekerja di lokasi sama. Berada di kawasan strategis, SOHO Pancoran South Jakarta juga akan mendukung gaya hidup kala pandemi yakni bekerja dari rumah (work from home).

“Saat ini produk yang kami tawarkan adalah dengan konsep ‘What You See is What You Get‘. Semua unit di sini sudah jadi dan bisa langsung ditempati. Dan kami juga memiliki beberapa varian unit yang dapat dipilih oleh konsumen,” kata GM Sales & Marketing SOHO Pancoran Herlina Tamblin dalam siaran pers, Senin, 5 April 2021.

SOHO Pancoran South Jakarta akan menambah efektivitas dan produktivitas penghuni dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Penghuni tidak perlu khawatir untuk menjalankan aktivitas bekerja di kantor dan aktivitas di rumah secara bersamaan.

“Setiap unit kami terdiri atas dua lantai. Untuk lantai pertama bisa digunakan sebagai kantor, dan lantai kedua untuk hunian,” kata Herlina.

SOHO Pancoran South Jakarta juga memberikan pelayanan kepada penghuni dengan fasilitas premium dengan biaya pemeliharaan yang terjangkau. Konsumen dapat bekerja selama 24 jam nonstop tanpa dikenai overtime-charge dan biaya maintenance fee yang terjangkau.

Saat ini, SOHO Pancoran sudah terjual sekitar 90% dari total 346 unit yang ada. Penghuni yang menempati unit mayoritas merupakan end-user atau pengguna sendiri.

Korporasi yang menempati SOHO Pancoran South Jakarta juga sangat beragam dengan bisnis yang bergerak di bidang informasi dan teknologi (IT), arsitektur, interior design, firma hukum, industri jasa keuangan, konsultan pajak, asuransi, start up, hingga manajer investasi.

“SOHO Pancoran South Jakarta juga sangat cocok untuk pekerjaan dengan tingkat fleksibilitas waktu yang sangat tinggi,” kata Herlina.

Antusiasme Tinggi Terhadap Properti SOHO

Di masa pandemi COVID-19 ini, bisa dipastikan bahwa properti dengan konsep SOHO sangat diminati. Bukan hanya mendukung produktivitas, SOHO juga menjamin keamanan dan kenyamanan untuk bekerja dan tinggal di satu tempat tanpa harus banyak berpindah.

“Karena ini satu unit yang multifungsi, ada perkantoran dan huniannya juga, maka kami memberikan fasilitas hunian untuk semua,” kata Herlina.

Herlina menyebut antusiasme konsumen juga sangat tinggi terhadap SOHO Pancoran South Jakarta. Hal ini terlihat dari penjualan pada tahun 2020 dengan kondisi pandemi yang mampu melebihi target.

Properti dengan konsep SOHO ini memang ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan properti lainnya. Berada di lokasi yang strategis dan dengan peruntukan multifungsi unit SOHO Pancoran South Jakarta bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar.

SOHO Pancoran South Jakarta juga menawarkan cicilan dengan uang muka (down payment) mulai dari 0%. Biaya cicilan per bulan mulai dari Rp20 jutaan selama 36 kali. Selain itu, penghuni juga bisa memiliki SOHO Pancoran South Jakarta dengan mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) ke bank.

Konsumen bisa memilih beragam metode pembayaran yang sudah disediakan. Saat ini Soho pancoran memiliki program spectacular triple bonus, yaitu subsidi PPN 50%, DP 0%, dan free utilites 24 bulan serta diskon Rp750 juta untuk 10 unit pertama. Program ini berlaku selama periode 1 Maret-31 Agustus 2021.

Herlina menuturkan dengan harga yang terjangkau ini, penghuni akan mendapatkan manfaat yang sangat besar. Apalagi jika dibandingkan dengan perkantoran sewa.

SOHO Pancoran South Jakarta juga memberikan biaya pemeliharaan yang terjangkau. Di masa pandemi COVID-19 ini, penambahan biaya pasti mempengaruhi ekonomi penghuni.

“Di daerah CBD itu biaya maintenance biasanya hitungannya Rp 100.000 per meter persegi per bulan. Sedangkan di SOHO biaya pemeliharaan sebesar Rp27.800 per meter persegi per bulan. Jadi jauh lebih irit,” ujar Herlina.

Ada beragam fasilitas yang ditawarkan di SOHO Pancoran yakni area retail yang terdiri dari restoran dan kafe, sky pool, sky gym, sky garden, business center, dan multifuncion hall. (LRD)