Makin Memudahkan Pengguna, Ini Dia Fitur Baru dari WhatsApp
Tekno

Makin Memudahkan Pengguna, Ini Dia Fitur Baru dari WhatsApp

  • Inilah beberapa fitur baru dari WhatsApp yang semakin memudahkan pengguna mulai dari avatar sampai video call picture-in-picture.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang saat ini populer digunakan oleh banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sering memunculkan berbagai fitur baru yang memudahkan dan membuat pengguna jadi makin nyaman menggunakannya.

Berikut beberapa fitur baru yang akan dihadirkan di WhatsApp.

1. Panggilan Video Mode Picture-in-Picture

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo, WhatsApp versi beta terbaru memberikan fitur baru berupa panggilan video dengan mode Picture-in-Picture yang bisa digunakan saat Anda menggunakan aplikasi lain. 

Dengan pembaruan ini, maka pengguna akan dapat melanjutkan panggilan video bahkan setelah keluar dari aplikasi WhatsApp. Floating Window akan tampak berukuran sangat kecil tapi tetap terlihat sehingga memudahkan pengguna untuk memeriksa sesuatu pada background.

2. Fitur Avatar

Pembaruan WhatsApp terbaru ini akan menghadirkan avatar yang dipersonalisasi sesuai dengan pengguna. Avatar yang disediakan oleh WhatsApp ini juga memiliki kombinasi gaya rambut, fitur wajah, dan pakaian yang beragam. 

Pengguna baik di perangkat Android dan iOS akan dapat membuat karakter virtual 3D dan menggunakannya sebagai gambar profil atau membagikannya sebagai salah satu dari 36 stiker khusus.

Itu tadi beberapa fitur baru dari WhatsApp yang semakin memudahkan pengguna.