Senior Vice President Public Policy and Government GoTo Financial Anita Sukarman bersama Kepala Divisi Perlindungan Konsumen BPKN RIPrimasetya Teguh Jatmiko dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara GoPay dan BPKN RI pada Rabu 20 April 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Nasional

Makin Mudah, Sekarang Bisa Top Up Saldo GoPay di Kebun Raya Bogor

  • Para pengguna GoPay sekarang bisa mengisi saldo di Kebun Raya Bogor dan juga Botani Square
Nasional
Feby Dwi Andrian

Feby Dwi Andrian

Author

JAKARTA - Para pengguna GoPay sekarang bisa mengisi saldo di Kebun Raya Bogor dan juga Botani Square.

Menurut Head of GoPay Offline, Kelvin Timotius, mengatakan sekarang para pengguna GoPay bisa membeli saldo di mesin top up GoPay yang ada di Kebun Raya Bogor (KRB).

"Selain berada di Kebun Raya Bogor, mesin ini juga ada di Botani Square Bogor," ucap Kelvin pada Rabu, 14 September 2022.

Kelvin menambahkan cara untuk top up saldo terbilang mudah hanya masukkan uang, kemudian pilih nominal dan saldo GoPay akan langsung masuk.

Kemudian setelah mengisi saldo GoPay, di bulan September warga Bogor juga bisa naik Trans Pakuan menggunakan promo yang disediakan oleh GoPay.

Customer cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan langsung mendapatkan voucher cashback 50% atau maksimal Rp5.000 untuk sekali transaksi. Penempatan mesin top di dua tempat tersebut karena banyaknya aktivitas masyarakat sekaligus tenant yang bekerja sama dengan GoPay.

Perlu diketahui, pada kuartal ini tingkat penetrasi pengguna GoPay mencapai titik tertingginya. Sebanyak 52% dari pengguna ekosistem memanfaatkan Gopay sebagai salah satu metode pembayaran di Tokopedia.