Mal Baywalk akan menyelenggarakan kompetisi stand up comedy pada 9 April 2023.
Gaya Hidup

Mal Baywalk Gelar Lomba Stand Up Comedy dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Catat Tanggalnya!

  • Baywalk Mall akan menggelar lomba stand up comedy bertajuk "Baywalk Comedy Cup" pada 9 April 2023 mendatang. Kompetisi terbuka umum baik bagi mereka yang berasal dari komunitas maupun individu yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Baywalk Mall akan menggelar lomba stand up comedy bertajuk "Baywalk Comedy Cup" pada 9 April 2023 mendatang. Kompetisi terbuka umum baik bagi mereka yang berasal dari komunitas maupun individu yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini.

Dalam ajang tersebut, peserta diharuskan untuk membawakan materi komedi dengan durasi 3 menit. Adapun, beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta salah satunya tidak diperbolehkan membawakan materi terkait SARA, politik, dan toilet jokes.

Para peserta nantinya akan dinilai langsung oleh juri yang terdiri dari Iyam Renzia dan Mega Salsabillah. Total hadiah yang ditawarkan dalam perlombaan stand up comedy ini pun mencapai jutaan rupiah.

Rinciannya, juara 1 akan memperoleh hadiah sebesar Rp5.000.000, juara 2 sebesar Rp2.500.000 dan juara 3 sebesar Rp1.000.000. Juga terdapat hadiah dengan predikat komunitas tergokil sebesar Rp500.000.

Sementara bagi para pengunjung yang turut menyimak perlombaan, turut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah THR dari kuis-kuis yang ada selama berlangsungnya event.

Acara perlombaan stand up comedy yang bakal dihelat di Mal Baywalk ini turut menghadirkan komika terkenal Mongol Stress dan Rahmet Ababi yang siap membuat para pengunjung dan penonton tertawa lepas.

Untuk bisa berpartisipasi, peserta dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 085156474649. Pendaftaran tidak dipungut biaya, namun para peserta wajib untuk mengikuti akun Instagram @jakartacomedyclub dan @baywalkmall_jkt sebagai salah satu syarat.

Baywalk Comedy Cup nantinya akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga acara selesai. Tunggu apalagi? kalau kamu memiliki bakat di bidang stand up comedy, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan berpartisipasi dalam Baywalk Comedy Cup.

Sebagai informasi, Baywalk Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mal ini memiliki konsep modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari pusat kebugaran, toko-toko retail, restoran, hingga area bermain anak.

Informasi lain terkait mal Baywalk dapat disimak pengunjung melalui laman resmi www.baywalkmall.com atau melalui akun resmi media sosialnya di Instagram dengan username @baywalkmall_jkt.