covid-19-coronavirus-3d-virus-render-background_335224-700.webp
Gaya Hidup

Mal Central Park Hadirkan Sentra Layanan Vaksinasi Gratis, Catat Tanggalnya!

  • Mal Central Park turut berpartisipasi dengan membantu masyarakat mendapatkan dosis vaksinasi booster secara gratis.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang signifikan bagi kehidupan manusia. Di Indonesia, pemerintah dan masyarakat bekerja sama memerangi pandemi melalui berbagai cara, termasuk salah satunya lewat program vaksinasi.

Saat ini, sebagaian besar masyarakat telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19. Namun, perjuangan melawan pandemi masih belum berakhir dan vaksinasi booster dianggap menjadi solusi yang dapat dilakukan untuk melawan virus tersebut.

Untuk mendukung masa transisi dari pandemi ke endemi COVID-19 di Tanah Air, Mal Central Park turut berpartisipasi dengan membantu masyarakat mendapatkan dosis vaksinasi booster secara gratis melalui program "Mini Sentra Vaksinasi Booster Gratis".

Dalam program tesebut, Mal Central Park membuka layanan vaksinasi booster yang akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 9 April 2023, pada pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Layanan vaksin booster gratis ini terbuka bagi 100 peserta per hari dengan ketentuan telah tervaksinasi dosis ketiga baik Sinovac, Astra Zeneca, Pfizer, Moderna, atau Janssen. Selain itu, calon penerima dosis booster 2 juga wajib menunjukan e-Ticket untuk dosis keempat pada Aplikasi SatuSehat.

Sementara itu, minimal jarak waktu bagi masyarakat yang terpapar COVID-19 untuk bisa mendapatkan layanan vaksinasi booster 2 di Mal Central Park yakni satu bulan bagi penderita gejala ringan, dan tiga bulan bagi penderita gejala berat.

Dengan menyelenggarakan program vaksinasi gratis, manajemen Mal Central Park berharap bisa membantu masyarakat untuk berlindung dari risiko terpaparnya COVID-19.

Sebagai informasi, Mal Central Park merupakan salah satu pusat perbelanjaan ikonik yang berdiri kokoh di kawasan Jakarta Barat. Mal Central Park menawarkan beragam fasilitas serta tenant yang siap memberikan pengalman belanja berbeda bagi pengunjung.

Untuk mendapatkan informasi terbaru soal Mal Central Park dapat disimak melalui laman resminya www.centralparkjakarta.com atau bisa melalui sejumlah media sosialnya seperti Instagram dengan akun @centralparkmall.