Pembukaan Pesta Reksa Dana MOST 2023 dari Mandiri Sekuritas, Rabu, 8 Maret 2023.
Industri

Mandiri Sekuritas Selenggarakan Pesta Reksa Dana MOST 2023 yang Bisa Dihadiri secara Virtual di Dimensi Metaverse

  • Pesta Reksa Dana MOST 2023 adalah pameran virtual yang bisa diikuti dengan mengakses most.pestareksadana.com.
Industri
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas menyelenggarakan program Pesta Reksa Dana MOST 2023 yang bisa dihadiri secara virtual mulai dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2023.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 adalah pameran virtual yang bisa diikuti dengan mengakses most.pestareksadana.com.

Dalam pameran tersebut, pengunjung ditawarkan 71 produk dan promosi reksa dana dari 16 manajer investasi.

Selain itu, Pesta Reksa Dana MOST 2023 pun meliputi serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk membantu nasabah untuk memilih produk yang paling sesuai dengan tujuan finansialnya.

Pesta Reksa Dana MOST ini diselenggarakan oleh Mandiri Sekuritas karena melihat tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi di produk reksa dana.

Menurut data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor reksa dana terus mengalami peningkatan.

Per 31 Desember 2022, jumlah investor reksa dana mencapai 9,6 juta orang dengan kenaikan 40,41% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Dengan demikian, investor reksa dana cukup mendominasi pasar modal Indonesia yang jumlahnya mencapai 10,31 juta investor per 31 Desember 2022.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, Mandiri Sekuritas menginisiasi program ini untuk mengupayakan edukasi dan promosi produk reksa dana dalam rangka turut memajukan pasar modal dalam negeri.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 ini dikatakan Theodora dapat membuka akses yagn lebih luas bagi nasabah untuk memiliki produk yang tepat dalam mendukung rencana investasi.

"Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamifikasi di platform kami. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp1 juta dan berlaku kelipatannya," ujar Theodora dalam pembukaan Pesta Reksa Dana MOST 2023 di Menara Mandiri, Rabu, 8 Maret 2023.