<p>Apartemen Grand Kamala Lagoon berada di pusat kota Bekasi dengan area seluas 28 hektare (ha). (Foto: PT PP Properti Tbk)</p>
Korporasi

Manfaatkan Rebound Properti, PP Properti Berikan DP 0% di Proyek Lagoon Series

  • PT PP Properti Tbk (PPRO) memberikan promosi uang muka (DP) 0% dan bebas biaya akad untuk proyek mixed use-nya di Bekasi, Grand Kamala Lagoon (GKL). Properti di GKL ini juga sudah siap huni dan sewa.

Korporasi
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – PT PP Properti Tbk (PPRO) memberikan promosi uang muka (DP) 0% dan bebas biaya akad untuk proyek mixed use-nya di Bekasi, Grand Kamala Lagoon (GKL). Properti di GKL ini juga sudah siap huni dan sewa.

Direktur Operasi I PPRO Rudy Harsono mengatakan GKL merupakan produk utama (flagship) dari anak usaha kontraktor pelat merah PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk (PTPP) ini. PPRO memanfaatkan area lagoon yang sudah ada sebelumnya untuk pembangunan ini.

“Produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Senin, 7 Juni 2021.

Selain itu, GKL juga berlokasi strategis di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek, yaitu di sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek dan berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Akses ke daerah seluas 28 hektare (ha) di pusat kota Bekasi ini juga dipermudah karena dekat dengan jalur lintas raya terpadu (LRT), jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta-Cikampek, dan Becakayu.

Saat ini, Grand Kamala Lagoon memiliki lima tower yang sedang dipasarkan. Kelima tower tersebut adalah Emerald, Barclay, Victoria, Isabella, dan Vertue.

Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni, apartemen GKL terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Lagoon Avenue Mall Bekasi. Ada juga fasilitas lain seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, grab wheels, pocket garden.

PPRO juga memiliki proyek serupa di Surabaya, yaitu Grand Sungkono Lagoon. Proyek ini terdiri dari 3 tower residensial yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan serta Kidzania Surabaya. Grand Sungkono Lagoon juga terintegrasi dengan hotel dan office tower.

Kidzania Surabaya merupakan wahana edutainment anak terbesar se-Indonesia Timur yang dibuka Desember 2020. Lokasi Kidzania Surabaya terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan Lave Mall Sungkono.

Menara pertama bernama Venetian sudah serah terima pada 2017. Kini, Venetian sudah beroperasi dan berpenghuni. Sementara itu, menara kedua yang bernama Caspian sudah serah terima pada awal 2020. (RCS)