<p>Chief Marketing Officer (CMO) Onassis Bellucci Group Afret Handoko Tenny bersama  Brand Ambassador Onassis Bellucci Group Titi Kamal berbincang disela peluncuran Onassis Smart Living di kawasan BSD City , Rabu 7 April 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia</p>
Foto

Manjakan Kehidupan Masyarakat Modern Dengan Smart Living

  • Gaya hidup modern berbalur teknologi dengan Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern.Menjawab tren tersebut, BLC Group memperkenalkan Onassis Smart Living, yaitu Smart Home Nirkabel yang sangat user friendly. Onassis memperkenalkan teknologi terbaru yang ditanam di dalam produk seperti smart lock, smart bulb, smart cctv, motion detector, remote hub, smart […]

Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Gaya hidup modern berbalur teknologi dengan Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern.Menjawab tren tersebut, BLC Group memperkenalkan Onassis Smart Living, yaitu Smart Home Nirkabel yang sangat user friendly.

Onassis memperkenalkan teknologi terbaru yang ditanam di dalam produk seperti smart lock, smart bulb, smart cctv, motion detector, remote hub, smart switch, aromatic diffuser, smart microwave oven dan banyak lagi yang dapat terkoneksi ke dalam satu aplikasi yaitu Onassis Smart Apps yang bisa didownload dari playstore dan Appstore.

Item – item Smart Home Onassis semakin canggih lagi karena telah support perintah suara dengan beragam platform seperti  iOS Siri, Amazon Alexa dan Google Assistant. Platform Smart Living Onassis disupport oleh platform IoT dan AI terdepan di dunia yang meliputi 20.000 jenis barang dan rata -rata  memproses 30 milyar data per hari. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.