Lippo Plaza Ekalokasari dan Lippo Plaza Keboen Raya Bogor hadirkan beberapa tenant baru pertama kali di Kota Bogor untuk melengkapi keragaman tenant yang ada sebelumnya, Rabu 13 September 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Manjakan Warga Bogor, Lippo Malls Buka Tenant Baru

  • Beberapa tenant yang baru pertama kali hadir di kota Bogor tersebut adalah Krispy krème, dan juga Coldstone yang menempati lantai Ground (LG) di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Lippo Plaza Keboen Raya,dua mal yang dikelola oleh PT. Lippo Malls Indonesia gandeng beberapa brand nasional yang hadir pertama kali di kota Bogor untuk melengkapi keragaman tenant yang sudah ada sebelumnya. 

Beberapa tenant yang baru pertama kali hadir di kota Bogor tersebut adalah Krispy krème, dan juga Coldstone yang menempati lantai Ground (LG) di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor. Beberapa brand dipastikan akan segera melayani warga kota Bogor untuk pertama kalinya adalah Foodmax, supermarket yang menyediakan produk lokal dan import, Anytime fitness, fitness center yang beroperasi selama 24 jam serta Ck Education yang merupakan sekolah robot anak anak, akan melengkapi Lippo Plaza Keboen Raya sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep “Learn, Dine & Play”. 

Beberapa tenant baru lainnya yang telah mengisi Lippo Plaza Keboen Raya diantaranya adalah starbucks, Subway,  Solasido Music Studio, Xing Fu Tang, Dinopark, Moja Photo Booth, Bite the wing, Golden Bento, Monami dan juga Tous Les Jours,. Sementara Lippo Plaza Ekalokasi yang berlokasi di Jalan Siliwangi Sukasari Bogor, juga menghadirkan beberapa tenant baru seperti Hush puppies, Emba Jeans, Usupso, O Crepes, Shake Shake in a Tub, Zoya, Moja Photo, Ikigai Fitness, Kimukatsu serta Pepper Lunch. Dimana dua tenant baru yaitu Ikigay Fitness, Fitness center dengan mengambil konsep jepang dan juga Kimikatsu merupakan tenant yang hadir pertama kalinya di kota Bogor. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia