<p>Ilustrasi/CCO</p>
Nasional & Dunia

Marah Karena Mengganggu Perjalanannya, Seorang Pria Gigit Ular Hingga Tewas

  • Karnataka-Seorang di Karnataka India sangat marah ketika seekor ular menganggu perjalannya. Saking marahnya dia menggigit ular tersebut hingga tewas. Ada-ada saja. Pria  yang bernama Kumar, 38, dari Desa Mustur tersebut sedang kembali dari toko minuman keras mengendarai sepeda motornya ketika seekor ular berbisa terperangkap di dalamnya rodanya. Dia mengambil ular itu dan mulai berteriak pada […]

Nasional & Dunia
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

Karnataka-Seorang di Karnataka India sangat marah ketika seekor ular menganggu perjalannya. Saking marahnya dia menggigit ular tersebut hingga tewas. Ada-ada saja.

Pria  yang bernama Kumar, 38, dari Desa Mustur tersebut sedang kembali dari toko minuman keras mengendarai sepeda motornya ketika seekor ular berbisa terperangkap di dalamnya rodanya. Dia mengambil ular itu dan mulai berteriak pada ular itu seolah-olah binatang itu paham bahasa manusia.  “Beraninya kau menghalangi jalanku,” kata Kumar sambil menggigit ular itu.

Penduduk desa berkumpul untuk menyaksikan tindakan aneh itu. Ular itu sudah mati ketika polisi tiba setelah 30 menit. “Ular itu telah menggangguku sebelumnya. Saya marah karena pagi ini dia juga ada di bawah roda, ” kata Kumar dikutip Times of India Kamis 6 Mei 2020.

Kumar diduga dalam kondisi mabuk. Setelah ditutup sejak 24 Maret 2020, pada Kamis toko minuman keras di India dibuka lagi. Dan sepertinya Kumar melampiaskan menenggak minuman keras. Antrean panjang juga terlihat ke sejumlah toko minuman keras.