Marvel Umumkan Pemeran Film Fantastic Four, Ada Pedro Pascal dan Vanessa Kirby
Hiburan

Marvel Umumkan Pemeran Film Fantastic Four, Ada Pedro Pascal dan Vanessa Kirby

  • Perusahaan hiburan pencipta karakter superhero ikonik, Marvel Entertainment baru saja mengumumkan para pemeran untuk film Fantastic Four mereka. Film yang sangat dinantikan penggemar ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Perusahaan hiburan pencipta karakter superhero ikonik, Marvel Entertainment baru saja mengumumkan para pemeran untuk film Fantastic Four mereka. Film yang sangat dinantikan penggemar ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn.

Dilansir TrenAsia.com dari akun instagram resmi @marvel, film yang menceritakan kisah empat superhero dengan kekuatan yang berbeda ini akan dirilis pada 25 Juli 2025.

Pascal, yang baru-baru ini mendapat nominasi Emmy untuk peran utamanya dalam The Last of Us di HBO, akan memerankan karakter Reed Richards alias Mr Fantastic. Sementara Kirby, yang baru saja berperan bersama Joaquin Phoenix dalam Napoleon, akan memerankan karakter pacarnya, Sue Storm alias Invisible Woman. 

Moss-Bachrach, yang baru saja meraih Emmy untuk aktor pendukung terbaik dalam seri komedi The Bear bulan lalu, akan memerankan karakter Ben Grimm alias The Thing. Dan Joseph Quinn, yang dikenal setelah muncul sebagai Eddie di Stranger Things, akan memerankan karakter Johnny Storm alias The Human Torch.

Pengumuman ini dibuat oleh Marvel melalui akun Instagram mereka menggunakan kartu Valentine. Sebelumnya, karakter-karakter ini sudah pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2005 dan mendapatkan sekuel pada tahun 2007, dengan pemeran utama Chris Evans dan Jessica Alba.

Dikutip TrenAsia.com dari laman The Guardian pada Kamis, 15 Februari 2024, kedua film tersebut berhasil menghasilkan sekitar US$630 juta atau setara Rp9,76 triliun secara global. Tahun 2015 juga melihat versi lain dengan Michael B Jordan dan Miles Teller, tetapi film tersebut tidak mendapatkan respon baik dari kritikus dan penonton.

Meskipun detail tentang film ini belum diumumkan, namun yang pasti para karakter ini adalah astronot yang melakukan perjalanan ke luar angkasa dan kembali dengan kekuatan khusus.

Rumor tentang pemilihan para aktor ini sudah beredar selama beberapa bulan, dengan Kirby bahkan menyatakan pada November tahun lalu bahwa dia akan "senang" bergabung dalam proyek ini.

Film ini akan disutradarai oleh Matt Shakman, yang dikenal terutama atas karyanya dalam dunia televisi, termasuk beberapa episode dari WandaVision, Succession, dan The Great.