Deep Purple.
Gaya Hidup

Masih Tersedia! 500 Tiket Konser Deep Purple Dijual di Tempat

  • Pendiri Rajawali Indonesia, Anas Syahirul Alimi, mengaku antusias bisa kembali mendatangkan band legendaris di Kota Bengawan.
Gaya Hidup
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Anda ingin menyaksikan penampilan Deep Purple di Solo tapi kehabisan tiket presale dan reguler? Tenang, pihak promotor masih menyediakan sekitar 500 tiket yang dapat dibeli di lokasi konser atau on the spot (OTS). Pembelian tiket OTS dilayani di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mulai Kamis 9 Maret 2023. 

Informasi yang dihimpun TrenAsia, tiket konser Deep Purple hanya menyisakan kategori Festival dan Tribun Seat. Tiket OTS untuk festival dijual mulai Rp1,8 juta. Sejumlah kategori tiket lain sudah terjual jauh hari. Seluruh jenis tiket presale mulai dari Green B/Free Seating (Rp500.000) Festival/Standing (Rp750.000), serta Green A/Free Seating (Rp1 juta) ludes terjual pada pertengahan Januari lalu.

Adapun kategori Purple/Number Seat (Rp2 juta) dan Super Purple/Number Seat (Rp2,5 juta) sudah terpesan. Rajawali Indonesia selaku promotor mengonfirmasi saat ini tinggal tersedia tiket OTS dan tribun seat. Tiket tribun seat dapat dipesan melalui WhatsApp 085743018350. “Mari segera berburu tiket Deep Purple World Tour 2023 selagi masih ada kesempatan,” ujar Rajawali dalam Instagram resminya.  

Pendiri Rajawali Indonesia, Anas Syahirul Alimi, mengaku antusias bisa kembali mendatangkan band legendaris di Kota Bengawan. Belum lama ini Rajawali juga sukses mendatangkan Dream Theater di Solo. 

Dalam jumpa pers konser yang disiarkan langsung Instagram Rajawali Indonesia, Kamis 9 Maret 2023 sore, Anas membeberkan alasannya memilih Solo sebagai salah satu lokasi konser favorit. “Sudah biasa menggelar konser besar di Jakarta. Saya melihat Solo juga sangat representatif untuk hal yang sama karena infrastrukturnya memadai,” kata dia.

Pihaknya menyebut Solo memiliki alternatif lokasi konser yang beragam. Edutorium, menurutnya, adalah salah satu lokasi konser indoor terbaik di Indonesia. Selain itu, Anas menyebut Solo memiliki deretan hotel bintang lima yang nyaman. “Akses transportasinya pun mudah dari barat maupun timur. Dari Jakarta sekarang hanya enam jam melalui tol,” urainya.