<p>Masker berlian dari Passion Jewelry</p>
Gaya Hidup

Masker Sultan, Terbuat dari Sutra Bertabur Berlian Dibandrol Rp10 Juta-an

  • JAKARTA – Perusahaan perhiasan, Passion Jewelry merilis masker mewah yang terbuat dari sutra serta brooch berlian yang dibandrol mulai dari Rp10 juta-an. Passion Jewelry awal memotret fenomena masker yang kini menjadi bagian dari fesyen masyarakat dalam keseharian. Sehingga, masker yang berada di pasaran pun memiliki beragam jenis bahan serta motif yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. […]

Gaya Hidup
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Perusahaan perhiasan, Passion Jewelry merilis masker mewah yang terbuat dari sutra serta brooch berlian yang dibandrol mulai dari Rp10 juta-an.

Passion Jewelry awal memotret fenomena masker yang kini menjadi bagian dari fesyen masyarakat dalam keseharian.

Sehingga, masker yang berada di pasaran pun memiliki beragam jenis bahan serta motif yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

“Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu, tapi kalau kami keunikannya berlian bisa ditempel di masker favorit kita supaya terlihat trendi dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa jadi multifungsi,” kata COO Passion Jemwelry, Airyn Tanu dalam siaran persnya, mengutip Antara, Senin, 10 Agustus 2020.

Meskipun harganya terbilang selangit untuk masker, namun bahan masker memang terbuat dari kain sutra yang dibentuk sesuai dengan standar pembuatan masker kain.

Adapun, pelanggan dapat memesan brooch berlian yang sesuai dengan selera. Sehingga, tiap pelanggan tentu akan mendapatkan hasil yang paling sesuai dengan selera karena dibuat secara khusus sesuai pesanan.

Airy menambahkan meskipun brooch dapat dipesan sesuai selera sesuai dengan ukuran yang diinginkan, namun pihaknya telah mengeluarkan lima desain utama.

Selain itu, Airyn menjelaskan bahwa perawatan masker sutra dengan berlian ini sangat mudah. Untuk mencuci masker, brooch berlian dapat dilepas terlebih dahulu untuk mempermudah proses pembersihan. Setelahnya, brooch dapat dipasang di masker atau di tempat yang diinginkan.