PG Mall Indonesia
Fintech

Masuk ke Indonesia, PG Mall Asal Malaysia Tawarkan Konsep Baru e-Commerce

  • Platform e-commerce asal Malaysia, PT PGMall Ecommerce Indonesia masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan konsep dan fitur baru yang beradaptasi dengan era digital saat ini
Fintech
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Platform e-commerce asal Malaysia, PT PGMall Ecommerce Indonesia masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan konsep dan fitur baru yang beradaptasi dengan era digital saat ini.

Chief Operation Officer PG Mall Indonesia, Jerry Ng menyebut, ada dua fitur unggulan yang membedakannya dengan e-commerce lain. Pertama, adalah fitur kotak kejutan.

“Fitur ini bisa menepis anggapan bahwa budaya berbelanja di layanan e-commerce menyebabkan perilaku impulsif dan konsumtif,” kata Jerry melalui keterangan resmi, Senin, 6 Desember 2021.

Fitur Kotak Kejutan pada layanan PG Mall Indonesia mampu menjadi pemasukan pasif untuk masyarakat yang gemar berbelanja secara daring, lantaran memberikan berbagai hadiah kejutan, salah satunya berbentuk voucher dengan nilai rupiah yang bisa dibelanjakan dan disimpan di c-wallet.

C-wallet sendiri merupakan sebuah fitur pendukung untuk peminat belanja di e-commerce, fitur ini hadir untuk memudahkan berbelanja di PG Mall Indonesia.

Konsep Unik Cashback Anti Impulsif

Sebagaimana platform e-commerce pada umumnya, para pembelanja kerap mendapatkan cashback sebagai nilai ketertarikan dan reward

Di PG Mall Indonesia sendiri, penghargaan atas loyalitas pengguna yang berbelanja dapat diganjar dengan cashback yang mengalir terus menerus, dengan memberikan referral link sebagai rekomendasi belanja untuk sesama pengguna.

Konsep cashback ini memberikan tambahan cashback yang telah mengalir dari setiap pemberian rekomendasi pembelanja lainnya.

Selain menguntungkan pembeli, lanjut Jerry, para penjual/seller akan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari beriklan secara bebas tanpa batas melalui perangkat periklanan di media sosial seperti Google, Facebook dan Instagram. 

Selain itu, seller juga mendapatkan fasilitas live streaming untuk mempromosikan produknya di Media Sosial Instagram dan Facebook. 

“PG Mall Indonesia hadir dengan ketentuan dan syarat yang layak dilirik untuk pengusaha dan pebisinis yang merambah ke layanan online," ujarnya. 

“Memilih PG Mall Indonesia sebagai platform berjualan menjadi salah satu rencana yang layak untuk memulai bisnis di era digital, khususnya di situasi pasca COVID-19,” tambah dia.