ki-ka : Perwakilan Dewan Juri Ismar Patrizki -  Chief Customer & Marketing Officer Zurich Asuransi Indonesia Kevin McQuillan - Certified Financial Planner Annisa Steviani saat melihat pameran foto #BarengJadiLebih bersama yang digelar Zurich Asuransi Indonesia bersama Pewarta Foto Indonesia Jakarta , Kamis 2 Juni 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Masuki Endemi COVID-19, Zurich Siapkan Strategi Baru Dorong Penetrasi Asuransi

  • Tidak dipungkiri pandemi telah mengubah perilaku masyarakat selama 2 tahun lebih. Di satu sisi, membatasi interaksi fisik dan sosial, di sisi lain melekatkan da
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA- Tidak dipungkiri pandemi telah mengubah perilaku masyarakat selama 2 tahun lebih. Di satu sisi, membatasi interaksi fisik dan sosial, di sisi lain melekatkan dan mendorong penyerapan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai perusahaan yang fokus pada nasabah, Zurich terus belajar untuk memahami agar bisa terus melayani dan membangun hubungan yang bermakna dengan nasabah.

Survei yang dilakukan Zurich 2021 lalu mengungkapkan meski dalam dengan pembatasan sosial karena pandemi, kebersamaan tetap menjadi akar kuat dari masyarakat Indonesia. Namun, teknologi digital kini juga memegang peran kunci karena ekspektasi nasabah telah bergeser akibat kemudahan yang diberikan layanan digital selama ini.

Pendekatan Zurich terhadap Nasabah juga tercermin dalam semangat kebersamaan yang tertuang lewat kampanye #BarengJadiLebih. Semangat ini diwujudkan salah satunya melalui kompetisi foto #BarengJadiLebih yang digelar bekerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta, menampilkan 30 foto. Pameran Foto #BarengJadiLebih akan berlangsung dari 2-5 Juni 2022 di Area Lobby Avenue of The Star, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia