LPPF
Industri

Matahari (LPPF) Buka Gerai Kedua Tahun Ini di Pollux Mall Chadstone

  • Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) resmi membuka gerai barunya yang kedua pada tahun ini di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jawa Barat, Kamis, 23 Februari 2023.
Industri
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) resmi membuka gerai barunya yang kedua pada tahun ini di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jawa Barat, Kamis, 23 Februari 2023.

CEO Matahari Terry O’Connor mengatakan Matahari di Pollux Mall Chadstone hadir dengan konsep segar dan modern, dengan total luas area 3.000 meter persegi yang fokus pada merchandise masa kini terbaik dalam koleksi terbarunya.

Menurutnya, pembukaan gerai kedua sepanjang tahun 2023 ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk terus menciptakan lapangan kerja dan peluang ekonomi di seluruh Indonesia serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami akan membuka lima gerai Matahari lagi hingga awal April 2023 nanti,” ujarnya melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis, 23 Februari 2023.

Perseroan menargetkan untuk membuka minimal 12 gerai baru pada 2023, dan jumlah total gerai yang akan beroperasi secara nasional ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir tahun ini. 

Ia mengklaim, Matahari Pollux Mall Chadstone berlokasi strategis di depan pintu tol KM 31 Cikarang Barat dari tol Jakarta-Cikampek dan dapat diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum. 

Selain itu, lanjut Terry, gerai ini terletak di dekat hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, pusat perbelanjaan dan rumah sakit dalam satu kawasan. Gerai terbaru ini menjadikan total gerai Matahari di seluruh Indonesia menjadi 150. 

Bertepatan dengan pembukaan gerai terbaru ini, Matahari mengadakan program CSR dengan memberikan donasi sebesar total Rp10 juta untuk Panti Asuhan Amalia dan Musholla Assallam yang berlokasi di dekat gerai baru ini.