Gaya Hidup

Mau Travelling Mudah dan Murah? Bareng OYO Aja

  • Tren travelling semakin popular di kalangan masyarakat. Banyak orang yang menabung jauh-jauh hari untuk bisa berlibur, baik seorang diri maupun bersama keluarga atau teman. Kini, keinginan untuk travelling saat libur tiba semakin mudah. Travelling bisa dilakukan dengan harga terjangkau. Bagaimana caranya biar bisa tetap travelling tapi bisa tetap hemat pengeluaran? Kali ini Trenasia akan memberikan […]

Gaya Hidup
Fatma Kumala

Fatma Kumala

Author

Tren travelling semakin popular di kalangan masyarakat. Banyak orang yang menabung jauh-jauh hari untuk bisa berlibur, baik seorang diri maupun bersama keluarga atau teman.

Kini, keinginan untuk travelling saat libur tiba semakin mudah. Travelling bisa dilakukan dengan harga terjangkau. Bagaimana caranya biar bisa tetap travelling tapi bisa tetap hemat pengeluaran?

Kali ini Trenasia akan memberikan solusi untuk travelling hemat dan tidak bikin ribet. Hal paling penting yang harus masuk dalam daftar travelling adalah penginapan.

Travelling ke mana pun, penginapan tak lagi jadi persoalan. Trenasia merekomendasikan salah satu aplikasi yang akan mempermudah kamu menemukan penginapan nyaman dan murah.

Pemesanan hotel melalui OYO bisa dilakukan di mana saja. Aplikasi tersebut bisa diakses melalui ponsel, kapanpun dan di manapun.

Setelah melakukan pemesanan, rasa khawatir mesti dibuang jauh-jauh. Sebab, begitu sampai tempat tujuan kamar hotel yang sudah dipesan telah tersedia. OYO membuat travelling menjadi semakin mudah dan menyenangkan, kan?

Untuk mengetahui informasi travelling mudah bareng OYO, silakan melihat video lengkap di chanel youtube TrenAsia.

Begitu sampai di tempat tujuan, kamar hotel sudah tersedia. OYO membuat traveling menjadi semakin mudah dan menyenangkan