Karyawan beraktivitas di kantor pusat Deliveree di Jakarta pada Kamis, 23 Juni 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Melihat Kantor Pusat Teknologi Logistik "Deliveree"

  • CEO dan Founder PT Angkut Teknologi 
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

JAKARTA - Deliveree adalah perusahaan teknologi logistik yang mengoperasikan marketplace trucking dan kargo skala besar di Indonesia, Thailand, dan Filipina (di Filipina, Deliveree beroperasi dengan nama brand Transportify). Kantor pusat Deliveree berada di Wisma Anugraha, Lantai 2 Jl. Taman Kemang No 32B Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Didukung oleh aplikasi seluler populer di Android dan iOS serta aplikasi web enterprise untuk pelanggan bisnis, “supermarket logistik” Deliveree memungkinkan pelanggan dari segala ukuran untuk mengakses solusi pengiriman trucking dan kargo yang terjangkau, fleksibel, dan terukur dengan cara yang secara substansial meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya.

Deliveree memberikan solusi bagi rendahnya tingkat keterisian angkutan logistik di Indonesia lewat pengembangan dan pemanfaatan teknologi yang mumpuni dan terdepan. Teknologi memungkinkan Deliveree melakukan efisiensi logistik dari sisi biaya dan waktu yang hingga saat ini masih menjadi tantangan besar di industri logistik Indonesia.

Selain itu, Deliveree memberikan pelatihan kerja, pendapatan, dukungan, dan logistik yang substansial kepada hampir 100.000 pengemudi independen dan perusahaan trucking di seluruh Asia Tenggara.

Foto: Ismail Pohan/TrenAsia