7 Makanan yang Dianggap Bawa Keberuntungan untuk Disantap di Tahun Baru Imlek
Gaya Hidup

Melipir ke Batavia Food Festival, Kulineran Nikmat Harga Merakyat!

  • Batavia Food Festival adalah salah satu tempat kulineran di Jakarta yang menampilkan berbagai jenis makanan dari seluruh penjuru Indonesia, serta makanan internasional yang tentunya melezattkan.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Batavia Food Festival adalah salah satu tempat kulineran di Jakarta yang menampilkan berbagai jenis makanan dari seluruh penjuru Indonesia, serta makanan internasional yang tentunya melezatkan.

Tempat kuliner yang berlokasi di Harco Glodok, Jakarta Barat ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan makanan khas Indonesia kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya, sekaligus juga memberikan kesempatan bagi para pelaku kuliner untuk mempromosikan produk mereka.

Berbagai jenis makanan tersedia di Batavia Food Festival, mulai dari makanan tradisional seperti nasi goreng, sate, mie goreng, dan soto, hingga makanan modern seperti burger, pizza, dan pasta. Selain itu, terdapat juga makanan ringan seperti kue dan es krim yang bisa menjadi camilan sempurna di tengah kegiatan berbelanja di mal tersebut.

Tidak hanya makanan, Batavia Food Festival juga menawarkan minuman segar seperti jus buah, es teh, dan kopi untuk menghilangkan dahaga di sela berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut sambil menikmati suasana yang ramai dan meriah.

Secara kocek, harga makanan dan minuman yang ada di Batavia Food Festival pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, namun pastikan kamu juga tetap mempersiapkan budget yang cukup untuk menikmati berbagai jenis makanan di sana.

Batavia Food Festival berlokasi tepatnya di lantai 6 Harco Glodok. Tempat kulineran tersebut dibuka setiap hari Rabu dan Jumat pada pukul 13:00 hingga 16:00.

Sebagai informasi, Mal Harco Glodok sendiri dibangun sejak tahun 1980-an oleh PT Harco Elektronik, pusat perbelanjaan ini sejak awal  fokus menjajakan berbagai produk elektronik seperti handphone hingga komputer.

Mal ini pun menjadi salah satu pusat perbelanjaan gadget, komputer, dan aksesoris terbesar yang ada di Jakarta. Selain itu, mal ini juga menawarkan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari mulai dari pakaian, kosmetik, makanan, dan minuman.

Yuk melipir ke Batavia Food Festival untuk menikmati kulineran nikmat khas Indonesia dengan harga yang merakyat!