Pengunjung mengamati mesin produksi tekstil terkini pada pameran Indo Intertex-Inatex 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Menengok Kemajuan Teknologi Industri Tekstil Terkini di Pameran Indo Intertex-Inatex 2023

  • Pameran industri tekstil dan produk tekstil Indo Intertex-Inatex 2023 kembali digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 29-31 Maret 2023 kemarin .Ked
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA - Pameran industri tekstil dan produk tekstil Indo Intertex-Inatex 2023 kembali digelar di Jakarta International Expo Kemayoran pada 29-31 Maret 2023 kemarin.

Kedua pameran saling terkait, yakni Indo Intertex yang menghadirkan permesinan serta peralatan tekstil dan garmen. Sedangkan Inatex menghadirkan bahan baku serat, benang, kain, pakaian jadi, aksesoris berupa zipper/button/belt dan produk industri non-woven.

Pameran bertaraf internasional ini diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan dari 18 negara Asia dan Eropa. Penyelenggara memperkirakan total transaksi sebesar US$82,5 juta dari pameran ini, atau tumbuh 10% dari pencapaian transaksi pada pameran Indo Intertex 2022. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia