Tampak Tower Accordion yang sudah siap huni, salah satu dari 5 tower LRT City Jatibening, saat kunjungan media di Bekasi, Kamis 23 September 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Menengok LRT City Jatibening, Hunian Dengan Konsep TOD

  • LRT City Jatibening merupakan salah satu dari 11 proyek hunian konsep Transit Oriented Development (TOD) yang sedang berjalan dari PT Adhi Commuter Properti (ADCP)
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

LRT City Jatibening merupakan salah satu dari 11 proyek hunian konsep Transit Oriented Development (TOD) yang sedang berjalan dari PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti terintegrasi dengan transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia. Hunian ini bersifat compact dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal serta dilengkapi jaringan pejalan kaki atau sepeda.

Lima tower hunian LRT City Jatibening dengan total 4.230 unit apartemen berdiri di atas lahan seluas 6 hektare dan dilengkapi dengan 18 unit ruko, mal 4 lantai, 2 lantai parkir basement seluas 47.850 meter persegi, kolam renang, floating stage, private garden, dan coworking.  LRT City menerapkan gaya urban resort di mana kita dapat menikmati suasana hijau di Ibu kota. 

Berjarak nol (0) kilometer dari stasiun LRT Jatibening Baru, proyek hunian TOD dari ADCP saat ini terletak di sebelah 7 dari 17 stasiun LRT Jabodebek (tahap I). ADCP memperoleh manfaat dari pembukaan komersial penuh LRT Jabodebek pada Juni 2022 (Cibubur - Cawang, Cawang - Dukuh Atas, Cawang - Bekasi Timur). LRT City Jatibening  memiliki Tower Accordion siap huni yang sudah serah terima unit sejak tahun 2020 sampai 2021 dan tower ini sudah terjual habis. Saat ini sedang disiapkan Tower Bandoneon yang rencananya akan diserahterimakan di bulan Desember 2021.  Foto : Panji Asmoro/TrenAsia