tokomodal
Fintech

Mengenal Fintech P2P Lending: Toko Modal, Sahabat Para Pemilik Warung

  • Toko Modal adalah penyelenggara fintech peer-to-peer (P2P) lending dari PT Toko Modal Mitra Usaha yang fokus pada pembiayaan bagi pelaku usaha produktif untuk dapat meningkatkan usahanya dengan memberikan tambahan modal kerja
Fintech
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Toko Modal adalah penyelenggara fintech peer-to-peer (P2P) lending dari PT Toko Modal Mitra Usaha yang fokus pada pembiayaan bagi pelaku usaha produktif untuk dapat meningkatkan usahanya dengan memberikan tambahan modal kerja. 

Selain itu, Toko Modal juga emberikan Pembiayaan Barang Warung kepada Outlet Binaan Alfamart (OBA). Sebagai informasi, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart memperkuat dukungan untuk membantu usaha mikro masyarakat atau pemilik warung kecil melalui bantuan permodalan. 

Aplikasi Alfamikro memudahkan pemilik warung yang kini didukung pinjaman modal dari Toko Modal.

Berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Mei 2019, Toko Modal telah tersedia di lebih dari 25 provinsi, 200 kota, dan 40.000 OBA yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Melansir informasi di laman resmi, Selasa 3 Agustus 2021, pendanaan di Toko Modal terbilang terjangkau. Hanya dengan minimal dana Rp300 ribu sudah bisa mendapatkan imbal hasil yang menarik. 

Selain itu, calon peminjam juga dipilih melalui seleksi yang ketat dan mengutakaman prinsip kehati-hatian.