<p>Model berpose di dekat Mobil yang dipajang pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jum&#8217;at, 16 April 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Foto

Model Cantik Yang Curi Perhatian di Gelaran IIMS Hybrid 2021

  • Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, resmi dibuka kemarin, Kamis, 15 April 2021 dan akan berlangsung hingga 25 April 2021. Setelah absen pada tahun akibat awal mula pandemi, akhirnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS pada tahun ini kembali digelar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, resmi dibuka kemarin, Kamis, 15 April 2021 dan akan berlangsung hingga 25 April 2021. Setelah absen pada tahun akibat awal mula pandemi, akhirnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS pada tahun ini kembali digelar.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warga yang hendak melihat-lihat teknologi terbaru dalam bidang mobil dan motor, bisa datang dengan memesan tiket terlebih dahulu secara online.

Sebagai informasi, di penyelenggaraan IIMS 2021 yang dilakukan secara online dan offline ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil turut meramaikan pameran ini. Antara lain BMW, Daihatsu, FIN Komodo, DFSK, Honda, Jeep, MG, MINI, dan Mitsubishi.

Selain itu masih ada merek lainnya seperti Renault, Toyota, Wuling, termasuk importir umum seperti Prestige. Kemudian merek roda dua yang akan hadir antara lain AHM, Benelli Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, dan Yamaha.

Masyarakat yang ingin mengunjungi secara langsung IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, cukup dengan membeli tiket secara online terlebih dahulu di laman indonesianmotorshow.com. Harga tiket IIMS 2021 dibanderol Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat berkunjung pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB, sedang Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia