President Unit Fintech GoTo Hans Patuwo (kanan) dan Group Head of Merchant Services GoTo Financial Haryanto Tanjo (kiri) melakukan peluncuran Moka Prime . Moka, aplikasi kasir online (point of sales) berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Moka Prime. Jakarta 15 Januari 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Moka Prime, Perangkat Kasir Profesional dengan Desain Premium dan Fitur Inovatif

  • Moka Prime adalah inovasi terbaru yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Moka, aplikasi kasir online (point of sales) berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial, pada Senin 15 Januari 2024 meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Moka Prime. Moka Prime dirancang khusus untuk pemilik usaha bisnis cafe, restoran, spa, salon premium ataupun usaha lainnya yang bukan saja mengedepankan fitur inovatif, tetapi juga estetika. 

Misi memberdayakan pelaku usaha untuk terus berkembang di setiap fase pertumbuhan harus didukung inovasi guna menjawab kebutuhan merchant, di antaranya dengan memperkenalkan Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional yang memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS. 

Moka Prime adalah inovasi terbaru yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan. Dari segi fungsi, perangkat kasir Moka Prime dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, sekaligus mempermudah pekerjaan kasir dan meminimalisir kesalahan dalam proses transaksi. 

Yang tidak kalah penting, Moka Prime menawarkan desain yang premium, membuat tampilan meja kasir menjadi semakin berkelas.Foto : Panji Asmoro/TrenAsia