<p>Morris Garage ZS/YouTube</p>
Industri

Morris Garage Indonesia Buka Tujuh Diler di Jabodetabek dan Bandung

  • JAKARTA- Morris Garage (MG) Indonesia membuka tujuh diler penjualan di Jabodetabek dan Bandung dengan menggandeng sejumlah mitra lokal. Mitra diler lokal yang terlibat antara lain Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara. Mereka mengusung ruang pamer bernuansa Inggris untuk menyambut calon konsumen MG. “Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya […]

Industri
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

JAKARTA- Morris Garage (MG) Indonesia membuka tujuh diler penjualan di Jabodetabek dan Bandung dengan menggandeng sejumlah mitra lokal.

Mitra diler lokal yang terlibat antara lain Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara. Mereka mengusung ruang pamer bernuansa Inggris untuk menyambut calon konsumen MG.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai MG ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” kata Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito dalam siaran pers, Selasa 16 Juni 2020.

Lima gerai 3S (sales, service, dan spare-parts) MG terletak di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung. Adapun dua gerai lainnya merupakan digital showroom MG.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan  teknisi yang dipekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG.”

Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus. Oleh karena itu, kami menyarankan pelanggan untuk selalu mengonsultasikan segala hal terkait perawatan mobil MGnya di bengkel resmi kami.”

“Dengan tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB,” kata Arief