Gaya Hidup

Mudahkan Pengunjung, Ini Sederet Fitur yang Tersedia di Senayan City Mobile Apps

  • Aplikasi jadi kunci dalam mempermudah penyampaian informasi kepada banyak orang. Pusat perbelanjaan ikonik nan elegan, Senayan City pun turut tak ketinggalan menghadirkan aplikasi khusus untuk membuat pengunjungnya semakin nyaman dan mudah dalam berbelanja.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Aplikasi jadi kunci dalam mempermudah penyampaian informasi kepada banyak orang. Pusat perbelanjaan ikonik nan elegan, Senayan City pun turut tak ketinggalan menghadirkan aplikasi khusus untuk membuat pengunjungnya semakin nyaman dan mudah dalam berbelanja.

Aplikasi bernama 'Senayan City' tersebut tersedia dan bisa diunduh secara gratis baik bagi pengguna IOS maupun Android. Dengan aplikasi tersebut, pengunjung dengan mudah bisa mendapatkan berbagai macam informasi seperti promo ataupun event terbaru yang tengah atau akan berlangsung di mal Senayan City.

Deretan fitur pada aplikasi Senayan City Mobile Apps terbilang cukup lengkap. Fitur-fitur tersebut antara lain pencarian tempat parkir, peta lokasi, informasi promo, event serta berita terkini tetntang Senayan City.

Seperti yang diinformasikan, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket bioskop, menukarkan poin reward dengan berbagai macam voucher, serta mendapatkan penawaran khusus dari tenant yang bekerja sama dengan Senayan City lewat aplikasi.

Kehadiran Senayan City Mobile Apps pun tentunya memudahkan pengunjung dalam mengakses informasi mengenai tenant-tenant yang ada di dalam pusat perbelanjaan. Lewat aplikasi ini, pengunjung dapat melihat katalog produk dari tenant-tenant yang bekerja sama dengan Senayan City, serta melakukan pemesanan produk secara online.

Terdapat banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi tersebut. Bagi pengunjung setia mal Senayan City, memiliki aplikasi tersebut di smartphone mungkin bisa dipertimbangkan untuk mempermudah memperoleh informasi terkini seputar mal Senayan City.

Adapun informasi lainnya tentang mal Senayan City juga bisa didapatkan para pengunjung dengan mengakses laman resminya www.senayancity.com