OPPO Reno Pro Plus 5G
Gaya Hidup

Mulai dijual Pre Order, Berikut Spesifikasi OPPO Reno Pro Plus 5G

  • Produsen handphone unggulan, PT OPPO Manufacturing Indonesia segera merilis smartphone seri terbarunya OPPO Reno 10 Pro Plus 5G yang dibanderol Rp11,4 juta pada 8 Agustus 2023 mendatang.
Gaya Hidup
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA – Produsen handphone unggulan, PT OPPO Manufacturing Indonesia segera merilis smartphone seri terbarunya OPPO Reno 10 Pro Plus 5G yang dibanderol Rp11,4 juta pada 8 Agustus 2023 mendatang. 

OPPO Indonesia membuka masa pemesanan awal smartphone OPPO Reno Pro Plus 5G dimulai 1-7 Agustus 2023. Pembelian pre order ini dapat dibeli melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan tentunya akan mendapatkan banyak eksklusif. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan selama masa early pre-order setiap pembelian Reno 10 Pro Plus 5G nantinya akan mendapatkan bonus Wireless Speaker, OPPO Band, OPPO Enco Buds2.

“Ketertarikan konsumen semakin membesar sejak kemunculan Reno 10 Pro Plus 5G melalui berita dan media sosial menjadi bukti penggemar lini seri Reno ‘The Portrait Expert’ sangat banyak dan tersebar merata di seluruh penjuru Indonesia,” kata Patrick Owen dalam keterangan resmi dikutip TrenAsia.com, Rabu, 2 Agustus 2023. 

Ia menambahkan, khusus untuk pembelian melalui OPPO Online Store, pembeli mendapatkan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengiriman barang kurang dari 24 jam untuk wilayah Jakarta. Sedangkan wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang membutuhkan waktu 48 jam.

Lebih lanjut, untuk konsumen yang tertarik pemesanan awal Reno 10 Pro Plus 5G dapat mengunjungi OPPO Online Store dengan menuju tautan berikut ini dan mendapatkan pembayaran secara Down Payment (DP)

Syaratnya cukup mudah, konsumen diharuskan untuk membayar DP sebesar Rp200 ribu di OPPO Online Store selama masa periode 1 hingga 7 Agustus 2023. Setelah itu calon pembeli menerima kode voucher dalam waktu 1-2 hari kerja.

Ia menjelaskan bahwa, kode voucher itu, nantinya akan digunakan saat calon pembeli melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023.

Selain itu, calon pembeli juga dapat membayar DP terlebih di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia pada tanggal 1-7 Agustus dengan syarat melakukan pelunasan pada tanggal 8-14 Agustus 2023.

Keuntungan lainnya, yakni bagi calon pembeli yang belum menerima perangkat tersebut dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp 1.000.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store di seluruh Indonesia.

Spesifikasi

Melansir laman resmi perusahaan, Oppo Reno 10 Pro Plus 5G akan memiliki layar 6,74 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 12, penyimpanan media 256 GB, baterai 4.700 mAh, dan fast charging SuperVOOC 100 watt. 

Sementara untuk sektor kamera, OPPO Reno 10 Pro Plus akan dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, 1/1,56 inci, OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera telefoto/periskop 64 MP (3x optical zoom, 120x digital zoom).