<p>PT Mulia Boga Raya Tbk adalah produsen Keju Prochiz / Facebook @kreasikejuprochiz</p>
Industri

Mulia Boga Raya Dapat Kredit Total Rp200 Miliar Dari Bank Danamon

  • Produsen keju Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) sebesar total Rp200 miliar yang akan digunakan untuk pembiayaan modal kerja.
Industri
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA – Produsen keju Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) sebesar total Rp200 miliar yang akan digunakan untuk pembiayaan modal kerja. 

Dalam keterbukaan informasi yang dirilis Jumat, 19 November 2021, Mulia Boga Raya dan Bank Danamon telah menandatangani perjanjian kredit tersebut pada 17 November 2021. 

Adapun fasilitas kredit tersebut terdiri dari kredit rekening koran (KRK) sebesar Rp20 miliar, dengan jangka waktu fasilitas 12 bulan sejak 17 November 2021.

Kemudian, fasilitas kredit berjangka (KB) sebesar Rp180 miliar, dengan jangka waktu fasilitas 12 bulan sejak 17 November 2021.

Sekretaris Perusahaan Mulia Boga Raya Peter Wiradjaja mengatakan dengan adanya fasilitas kredit yang diberikan Bank Danamon ini diharapkan dapat menunjang secara langsung pengembangan usaha perusahaan dari waktu ke waktu.