<p>MV lagu BTS berjudul Butter baru saja tayang, langsung cetak rekor baru di YouTube/soompi.com</p>
Gaya Hidup

MV Butter BTS Baru Saja Tayang, Langsung Cetak Rekor Baru di YouTube

  • MV lagu BTS berjudul Butter baru saja tayang, langsung cetak rekor baru di YouTube

Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA – Baru-baru ini, BTS telah merilis MV untuk single baru mereka berjudul Butter pada 21 Mei pukul 13:00 KST.

Usai MV BTS Butter tersebut tayang, dalam 54 menit saja sudah meraih 20 juta tampilan di YouTube. Hal ini tentu memecahkan rekor yang diraih BTS sebelumnya pada single berjudul Dynamite yang harus diraih selama 1 jam dan 14 menit.

Dikutip Forbes, tidak sulit untuk melihat mengapa pemutaran perdana MV Butter BTS menarik banyak penonton.

BTS juga berjanji pada lagu barunya bahwa “mereka akan melelehkan hatimu seperti mentega”, dan jika dilihat dari pencapaian pemutaran perdana YouTube tersebut, BTS tampaknya telah memenuhi janjinya.

BTS sebelumnya memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube musim panas lalu dengan ” Dynamite “, yang menarik lebih dari 3 juta pemirsa secara bersamaan.

“Dynamite” memulai sukses besar komersial yang menakjubkan untuk BTS yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Lagu ini kemudian mendapatkan debut selama 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube dengan 101,1 juta penayangan, mengalahkan “How You Like That (86,3 juta penayangan) dari Blackpink.

Lagu Dynamite ini juga menjadi yang pertama dari tiga hit No. 1 berturut-turut di Billboard Hot 100 in 2020, diikuti oleh remix dari Jawsh 685 dan “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” milik Jason Derulo dan “Life Goes On” milik BTS.