Aura Kasih dan sang putri, Arabella Amaral.
Gaya Hidup

Nama Anak Aura Kasih Ternyata Terinspirasi Arctic Monkeys

  • Aura Kasih ternyata adalah fans berat Arctic Monkeys.
Gaya Hidup
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

JAKARTA—Aura Kasih ternyata adalah fans berat Arctic Monkeys. Artis dan model berusia 36 tahun ini pun antusias ketika Arctic Monkeys menggelar konser di Jakarta, akhir pekan lalu. Aura Kasih mengaku rela terjebak macet hingga dua jam lebih demi melihat band kesukaannya.

Kecintaan Aura Kasih kepada Alex Turner dkk. bahkan sudah merasuk ke kehidupan personalnya. Nama putrinya, Arabella Amaral, ternyata terinspirasi dari lagu Arctic Monkeys yang berjudul “Arabella”. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram sang artis, Minggu 19 Maret 2023. “Finally nonton bang Alex! Suara ampe abis teriak-teriak! Dan lagu favorit guie “ARABELLA”, begitulah asal muasal nama anak gue,” tulis Aura Kasih.

Artis bernama asl Sanny Aura Syahrani ini pun langsung kegirangan saat Arabella dimainkan dalam konser. Aura Kasih ikut bernyanyi dan menikmati lantunan lagu tersebut. Arabella sendiri merupakan salah satu single dari album kelima Arctic Monkeys, AM (2013). Arabella ternyata gabungan nama dari sosok artis dan model Amerika Serikat bernama Arielle Vandenberg dan tokoh fiksi Barbarella yang dimainkan artis Jane Fonda dalam film Barbarella. 

Arielle sempat menjadi kekasih Alex Turrner tahun 2011-2014. Aura Kasih sendiri mengaku sudah mengidolakan Arctic Monkeys sejak 2008. “Sejak mereka ngeluarin single pertama sudah ngefans. Jadi seneng banget bisa nonton mereka di sini, hoki banget,” ujar mantan istri Eryck Amaral itu.