Gedung BCA
Perbankan

Nasabah Berkesempatan Menangkan Vespa hingga Mercedes Benz lewat Gebyar BCA

  • Program ini memberikan peluang bagi pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA untuk memenangkan hadiah menarik, mulai dari motor hingga mobil mewah.
Perbankan
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA/BBCA) kembali meluncurkan program Gebyar Hadiah BCA 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabahnya. 

Program ini memberikan peluang bagi pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA untuk memenangkan hadiah menarik, mulai dari motor hingga mobil mewah.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menyatakan, BCA bisa tumbuh dan berkembang berkat kepercayaan serta dukungan dari seluruh nasabah. 

“Sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada nasabah setia, BCA mengadakan program Gebyar Hadiah BCA. Kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Program ini juga kami hadirkan sebagai wujud upaya kami menjaga kepercayaan besar nasabah tabungan BCA,” ujar Jahja melalui pengumuman resmi yang diterima TrenAsia, Rabu, 15 Mei 2024.

Program ini berlangsung mulai dari 1 Mei hingga 31 Agustus 2024. Selama periode tersebut, nasabah yang menabung atau melakukan transaksi berhak memperoleh poin yang dapat ditukar dengan kupon undian pada September 2024. 

Pemenang akan dipilih melalui undian kupon tersebut. Hadiah yang disediakan mencakup Vespa LX125 untuk 70 nasabah beruntung, 12 unit Mercedes-Benz A-Class A 200 Sedan, dan 5 unit Mercedes-Benz CLA 200.

Poin dihitung berdasarkan saldo rata-rata dan jumlah transaksi bulanan. Nasabah akan mendapatkan 10 poin untuk saldo rata-rata minimum Rp1 juta, dengan poin tambahan 5 poin untuk setiap penambahan saldo rata-rata sebesar Rp500 ribu. 

Selain itu, nasabah akan menerima 1 poin untuk setiap transaksi pembayaran QRIS, Debit BCA, tagihan dan pembelian voucher isi ulang, serta transfer ke Virtual Account BCA. Jika bertransaksi menggunakan myBCA, nasabah berhak memperoleh 2 kali lipat poin.

Jahja mengatakan, pihaknya berharap nasabah dapat memanfaatkan momentum Gebyar Hadiah BCA ini dengan bertransaksi dan menambah saldo sebanyak mungkin. 

“Ajang ini merupakan wujud dari rasa terima kasih kami kepada nasabah tercinta. Kami berharap program ini bisa membantu nasabah dalam menggapai impiannya, dan meningkatkan minat masyarakat untuk menabung serta bertransaksi menggunakan berbagai produk dan layanan BCA,” tambah Jahja.

BCA juga mengingatkan nasabah untuk selalu waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA. Informasi lebih lengkap mengenai program ini dapat diakses melalui laman resmi BCA di https://www.bca.co.id/id/Campaign/2024/gebyar-hadiah-bca.

Jika nasabah menemukan adanya oknum mencurigakan yang mengatasnamakan BCA atau Program Gebyar Hadiah BCA, dapat melaporkannya melalui contact center Halo BCA di 1500888, aplikasi haloBCA, WhatsApp Halo BCA di 0811 1500 998, akun Twitter @HaloBCA, webchat di www.bca.co.id, atau melalui email halobca@bca.co.id.