Netflix Akan Buka Netflix House, Dorong Penggemar Rasakan Kedekatan dengan Film dan Series Favorit
Hiburan

Netflix Akan Buka Netflix House, Dorong Penggemar Rasakan Kedekatan dengan Film dan Series Favorit

  • Simak penjelasan mengenai Netflix House yang akan dibuka oleh Netflix. Apakah Anda tertarik mengunjunginya?
Hiburan
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Netflix baru saja mengumumkan rencana untuk membuka serangkaian toko ritel offline baru yang disebut Netflix House. Di toko Netflix House ini, penggemar Netflix bisa menikmati berbagai film dan acara TV favorit mereka, seperti Stranger Things, Squidward, Bridgerton, dan masih banyak lagi.

Netflix juga berencana membuka toko fisik tempat para penggemar dapat menikmati themed food atau makanan bertema khusus, acara langsung, atau membeli merchandise. Toko-toko tersebut dipercaya akan memberikan pengalaman unik bagi para penggemar Netflix yang ingin menyelami lebih dalam mengenai acara dan film favorit mereka.

Toko-toko tersebut akan menawarkan berbagai produk termasuk pakaian, mainan, dan barang lainnya yang terkait dengan acara dan film Netflix yang populer.

Seperti yang dilansir Trenasia dari Gizchina pada Senin, 16 Oktober 2023, Netflix akan membuka dua toko Netflix House pertama di Amerika Serikat pada tahun 2025. Rencananya, mereka akan memperluas toko secara global.

Setiap toko Netflix House akan menampilkan fasilitas termasuk pertunjukan dengan tiket dan restoran yang menawarkan segalanya mulai dari santapan cepat saji, santapan mewah, dessert atau makanan penutup, dan masakan yang terinspirasi oleh program tanpa naskah seperti program acara memasak, dan serial populer.

Untuk memberikan gambar kepada penggemar tentang apa yang ditawarkan oleh Netflix House, Netflix mengadakan acara ‘Queen’s Ball: The Bridgerton Experience’ di 10 kota di Amerika Utara, seperti New York, Los Angeles, Montreal, dan sebagainya. Para penggemar diundang untuk menikmati malam impian ala Bridgerton, minum, dan menari diiringi oleh musik klasik dari lagu pop favorit mereka.

Netflix mengadakan acara ‘Queen’s Ball: The Bridgerton Experience’ di 10 kota di Amerika Utara

Netflix bahkan juga membuka pop-up restoran bernama Netflix Bites. Di restoran ini para penggemar Netflix bisa menyantap makanan dan minuman yang mirip dengan yang dibuat oleh chef dari acara memasak yang ada di Netflix.

Fasilitas di Netflix House

Fasilitas di Netflix House

Berikut beberapa fasilitas atau layanan untuk pengunjung Netflix House

Themed Food atau Makanan Bertema

Tidak dapat dipungkiri salah satu daya tarik utama Netflix House adalah themed food. Penggemar dapat menikmati makanan yang terinspirasi dari acara dan film favorit mereka, seperti penggemar acara Samurai Gourmet akan dapat menikmati masakan Jepang, sedangkan penggemar acara Hunger dapat menikmati jajanan kaki lima dari seluruh dunia.

Acara Langsung

Penggemar dapat menghadiri acara yang berkaitan dengan acara dan film favorit mereka. Contohnya, penggemar acara Poisoned: The Dirty Truth About Your Food’dapat menghadiri acara yang berkaitan dengan keamanan dan kesehatan bangan pangan. Sedangkan penggemar acara Street Food: USA dapat menghadiri festival makanan dan acara yang berhubungan dengan street food.

Dengan adanya siaran langsung, penggemar dapat memiliki kesempatan unik untuk berinteraksi dengan penggemar lain dan mempelajari lebih lanjut tentang acara dan film favorit mereka.

Merchandise

Netflix House menawarkan merchandise yang berkaitan dengan acara dan film populer. Misalnya, penggemar acara Stranger Things dapat membeli pakaian dan mainan yang terkait dengan acara tersebut. Merchandise ini akan memberikan kesempatan unik bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap acara dan film favorit mereka.

Itu tadi penjelasan mengenai Netflix House yang akan dibuka oleh Netflix. Apakah Anda tertarik mengunjunginya?