Netflix Resmi Umumkan Daftar Pemeran One Piece Live Action
Gaya Hidup

Netflix Resmi Umumkan Daftar Pemeran One Piece Live Action

  • Netflix telah mengumumkan lima pemeran utama untuk live action dari anime One Piece.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini, Netflix telah mengumumkan lima pemeran utama untuk live action dari anime One Piece. Iñaki Godoy akan memerankan Monkey D. Luffy, dengan Mackenyu akan berperan sebagai Roronoa Zoro. 

Emily Rudd akan memerankan Nami, sedangkan Romero Gibson akan memerankan Usopp. Taz Skylar akan memerankan Sanji. Semua karakter adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami, protagonis dari seri ini.

Live action One Piece diadaptasi berdasarkan manga Jepang dengan nama yang sama, One Piece yang menjadikan Luffy sebagai tokoh utama. Luffy adalah seorang pemuda yang memulai perjalannya untuk menjadi raja bajak laut sehingga bisa menemukan harta karun 'One Piece' yang terkenal. 

Seperti yang dilansir dari laman Variety, acara ini sudah dipesan untuk 10 episode di Netflix pada Januari 2022. One Piece sendiri sudah dibuat dalam bentuk serial anime sebanyak 20 season hingga saat ini bersama dengan 14 film animasi.

Mangaka atau pembuat dari komik One Piece, Eiichiro Oda juga menyampaikan pendapatnya tentang proyek ini.

"Butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan proyek ini, tapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang kami percaya dapat dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia! Nantikan lebih banyak update dari kami selanjutnya!," jelas Eiichiro Oda seperti yang dikutip dari Variety pada 12 November 2021.

Pada serial live action One Piece ini, Steven Maeda berperan sebagai co-writer, showrunner, dan produser eksekutif, serta Matt Owens sebagai penulis sekaligus produser eksekutif. Marty Adelstein dan Becky Clements of Tomorrow Studios menjadi produser eksekutif bersama dengan Oda. Serial ini juga merupakan produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik.