<p>Pengunjung membawa anjing peliharaannya bermain di area Dog Park taman kawasan Kemang Timur, Jakarta, Sabtu 20 Juni 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Gaya Hidup

Ngemal Asyik Bareng Hewan Peliharaan di Baywalk Mall!

  • Baywalk Mall, pusat perbelanjaan megah yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara, merupakan salah satu destinasi belanja dan hiburan yang populer di ibu kota. Salah yang menjadi daya tarik di mal satu ini yakni dengan adanya kebijakan yang membolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Baywalk Mall, pusat perbelanjaan megah yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara, merupakan salah satu destinasi belanja dan hiburan yang populer di ibu kota. Salah yang menjadi daya tarik di  mal satu ini yakni dengan adanya kebijakan yang membolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan.

Sebagai pecinta hewan peliharaan, tentu kebijakan tersebut menjadi kabar gembira bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan hewan kesayangan di pusat perbelanjaan yang nyaman dan aman.

Namun, sebelum membawa hewan peliharaan ke Baywalk Mall, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan kerugian bagi pengunjung lain di mal Baywalk.

Pertama, pastikan kalau  hewan peliharaan telah divaksinasi dan dalam kondisi sehat. Jangan membawa hewan yang sedang sakit atau memiliki riwayat penyakit tertentu ke dalam area publik. Selain itu, pastikan juga kalau hewan peliharaan yang dibawa terbiasa di keramaian dan tidak agresif terhadap orang ataupun hewan lain.

Setelah memastikan hewan peliharaan siap untuk dibawa ke Baywalk Mall, saatnya untuk bersenang-senang. Di dalam mal, terdapat banyak area yang dapat dijelajahi bersama hewan peliharaan. Pengunjung bisa berjalan-jalan di koridor mal sambil menikmati suasana ramai dengan beragam pilihan toko serta restoran yang banyak tersedia.

Para pengunjung juga dapat menikmati area terbuka di dalam mal, seperti rooftop atau Sky Bridge yang siap menawarkan pemandangan  yang berbeda untuk bersenang-senang.

Selama berada di Baywalk Mall, jangan lupa untuk memakaikan diapers atau popok pada hewan peliharaan sebagai persyaratan wajib untuk masuk ke dalam mal. Jika tidak membawa diapers pada hewan peliharaan yang di bawa, pengunjung dapat membelinya di beberapa tenant yang tersedia di dalam mal.

Dengan mengajak hewan peliharaan ke Baywalk Mall, pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama dengan hewan kesayangan sambil menikmati berbagai pilihan hiburan dan kuliner yang ada di sana. Namun, selalu perhatikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung serta hewan peliharaan lain yang juga berada di dalam Baywalk Mall ya!