363843789_6531072106940583_7431220405007176214_n.heic.jpg
Gaya Hidup

Nonton Konser, Mark Zuckeberg Ternyata Fans Taylor Swift

  • Zuckerberg melalui postingan Instagramnya membagikan aktivitasnya ketika menonton konser "Eras Tour" milik Taylor Swift di Santa Clara, California. Turut diunggah juga potretnya bersama sang istrinya, Priscilla Chan, dan foto dua dari tiga putrinya yang diambil dari angle belakang.

Gaya Hidup

Rumpi Rahayu

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg. CEO Meta sekaligus founder aplikasi terkenal Facebook ini diketahui adalah orang yang sibuk. Tetapi di tengah-tengah kesibukannya, ternyata Zuckerberg masih memiliki waktu untuk menjadi fanboy dari penyanyi kelas dunia Taylor Swift.

Zuckerberg melalui postingan Instagramnya membagikan aktivitasnya ketika menonton konser "Eras Tour" milik Taylor Swift di Santa Clara, California. Turut diunggah juga potretnya bersama sang istrinya, Priscilla Chan, dan foto dua dari tiga putrinya yang diambil dari angle belakang.

Instagram/@zuck

"Hidup seorang ayah anak perempuan," tulis  Zuckerberg dalam postingan Instagramnya. Tampak ia memamerkan kemewahan konsernya  termasuk pernak-pernik permata kecil yang menghiasi wajahnya.

Kerap muncul dengan kaos atau hoodie berwarna gelap, Zuckerberg tampak tampil berbeda dengan mengenakan kaos polos berwarna pink.

Selain itu, Zuckerberg yang sedang tidak bekerja memamerkan setumpuk gelang manik-manik yang warna-warni. Ternyata, Zuckerberg menyukai lagu "Midnights", "Red", "Fearless", dan "1989".

Tidak jelas berapa lama Zuck menjadi penggemar Taylor Swift, atau berapa banyak musiknya yang dia dengarkan. Tetapi dikutip dari laman Insider, CEO Meta ini memang dalam setahun belakangan telah melakukan banyak upaya untuk memanusiakan dirinya di media sosial, dan cara itu tampaknya berhasil.

Semakin banyak orang yang mengetahui aktivitas favoritnya di waktu senggang termasuk sekarang, siapa penyanyi favoritnya.