Vina Panduwinata.
Gaya Hidup

Nonton Konser Vina Panduwinata Cuma Bayar Rp266, Ini Caranya

  • Vina Panduwinata siap tampil dalam Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu 12 Maret 2023.
Gaya Hidup
Chrisna Chanis Cara

Chrisna Chanis Cara

Author

SOLO—Vina Panduwinata siap tampil dalam Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu 12 Maret 2023. Penyanyi berjuluk Si Burung Camar ini bakal menjadi bintang tamu spesial dalam acara yang memeringati Adeging ke-266 Pura Mangkunegaran. 

Selain Vina Panduwinata, ada RAN, Diskoria, Marion Jola hingga Brigitta Hardy yang akan memeriahkan konser tersebut. Harga tiket Festival Laras Hati Mangkunegaran dibanderol mulai Rp100.000 hingga Rp400.000. Menariknya, warga berkesempatan menonton penampilan Vina Panduwinata hanya dengan kocek 266 perak!

Dikutip dari Instagram Laras Hati Mangkunegaran, rilisnya tiket Rp266 merupakan bentuk dukungan Pertamina untuk Adeging ke-266 Pura Mangkunegaran. Warga tinggal menunjukkan aplikasi MyPertamina di ponsel untuk mendapatkan tiket konser seharga Rp266. Angka 266 dipilih karena selaras dengan usia Pura Mangkunegaran, Maret tahun ini. 

Tiket tersebut dapat diakses di ticket box di Pamedan Pura Mangkunegaran (gerbang barat) mulai 8 Maret 2023 pukul 13.00-21.00 WIB. Setiap satu akun MyPertamina hanya akan mendapatkan satu tiket seharga Rp266. “Jumlah tiket terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar panitia festival. 

Acara musik bakal dimulai Rabu pukul 15.00 WIB dengan Brigitta Hardy featuring Voca Erudita UNS sebagai pembuka. Konser pada sore hari berlanjut dengan penampilan musisi keroncong Endah Laras dan Tribute to Didi Kempot. 

Malam harinya pengunjung bakal dihibur penampilan Marion Jola, Vina Panduwinata, Diskoria dan RAN sebagai penutup. “Jangan lupa datang ke acara Laras Hati Mangkunegaran di Pura Mangkunegaran Solo. See you,” ujar Vina Panduwinata dalam video yang diterima TrenAsia.