Potret dari atas Obelix Sea View
Destinasi & Kuliner

Obelix Sea View, Objek Wisata Baru di Jogja dengan Nuansa Eropa

  • Ketika sampai di Obelix Sea View, bersiaplah disambut dengan bangunan modern ala Eropa dengan hambaran pemandangan bukit pantai yang indah.

Destinasi & Kuliner

Rizanatul Fitri

JAKARTA – Jogja memang tak pernah habis menghadirkan beragam pariwisata yang nyaman dan memanjakan mata. Jika Anda berniat singgah di Jogja dalam waktu dekat ini, cobalah untuk mengunjungi Obelix Sea View. 

Objek wisata ini berlokasi di Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Ketika sampai di Obelix Sea View, bersiaplah disambut dengan bangunan modern ala Eropa dengan hambaran pemandangan bukit pantai yang indah. Objek wisata ini sudah resmi dibuka dari 23 Agustus 2023.

Berdasarkan informasi dari akun instagram Obelix Sea View, berikut jam operasionalnya.

  • Hari biasa (senin-jumat):  Buka pukul 09.00-21.00 WIB.
  • Akhir pekan (sabtu-minggu): Buka pukul 08.00-22.00 WIB.

Tiket masuk ke di Obelix Sea View terbilang cukup terjangkau yakni Rp30.000 pada hari biasa dan Rp40.000 di akhir pekan. Di sini juga tersedia kolam renang, ayunan raksasa dan hammock net. 

Untuk menikmati wahana dan fasilitas tersebut, Anda cukup siapkan uang mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000 saja. Jika  tidak ingin mengeluarkan uang lebih, wisata ini juga menyediakan setidaknya 11 spot foto gratis yang bisa Anda coba. 

Sementara untuk biaya parkir roda dua, wisata ini hanya membebankan pengunjung membayar Rp3 ribu dan Rp5 ribu untuk kendaraan roda empat. Jangan lupa, pastikan tidak ada barang berharga yang tertinggal di tempat parkir ya.

Jika Anda sudah puas menikmati wahana yang seru, berfoto ria dan menikmati udara segar pantai, maka tak ada salahnya untuk beristirahat sejenak dan mengisi perut dengan hidangan khas di restoran Obelix Sea View.

Tunggu apalagi, yuk refresh pikiran sejenak dan nikmati sensasi liburan yang berbeda di Obelix Sea View!