BOYNEXTDOOR. (X @BOYNEXTDOOR_KOZ)
Hiburan

ONEDOOR Indonesia Siap-Siap! BOYNEXTDOOR Bakal Guncang Jakarta

  • Kabar gembira bagi ONEDOOR Indonesia! Siap-siap penantian kalian akan terbayar! Pasalnya, BOYNEXTDOOR akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada April 2025 mendatang dalam rangka Tur Asia BOYNEXTDOOR yang bertajuk “KNOCK ON Vol.1” adalah konser perdana boy group ini setelah mereka debut pada 30 Mei 2023.

Hiburan

Distika Safara Setianda

JAKARTA – Kabar gembira bagi ONEDOOR Indonesia! Siap-siap penantian kalian akan terbayar!  BOYNEXTDOOR akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada April 2025 mendatang dalam rangka Tur Asia BOYNEXTDOOR yang bertajuk “KNOCK ON Vol.1” adalah konser perdana boy group ini setelah mereka debut pada 30 Mei 2023.

BOYNEXTDOOR (disingkat BND) adalah boy group asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 anggota, di bawah naungan KOZ Entertainment, label di bawah raksasa K-pop HYBE, yang dipimpin oleh rapper-produser Zico. Mereka debut pada 30 Mei 2023 dengan album singel berjudul “WHO!” Keenam anggota tersebut adalah Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak.

Awal bulan ini, BOYNEXTDOOR kembali dengan EP ketiga mereka “19.99.”

Ini bukan kali pertama BOYNEXTDOOR mengunjungi Jakarta. Sebelumnya, mereka pernah tampil di acara Golden Disc Awards yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Januari 2024. Penampilan enam anggota boy group yang dibentuk oleh KOZ Entertainment itu membuat penggemar BOYNEXTDOOR, yang dikenal sebagai ONEDOOR, di Indonesia antusias.

“BOYNEXTDOOR TOUR ‘KNOCK ON Vol.1’ Announcement” cuit akun Twitter resmi (X) @BOYNEXTDOOR_KOZ, Senin, 23 September 2024.

Jadwal konser BOYNEXTDOOR. (X @BOYNEXTDOOR_KOZ)

iMe Indonesia selaku promotor konser yang memboyong group K-Pop gen 5 ini belum mengumumkan detail seat plan, harga, dan penjualan tiket untuk konser BOYNEXTDOOR yang akan diadakan di Jakarta pada April 2025 nanti. Promotor kemungkinan akan memberikan pembaruan informasi dalam waktu dekat.

Sebelum mengguncang Indonesia, Jaehyun dan anggota lainnya akan memulai tur Asia di Incheon, Korea Selatan, yang berlangsung selama dua hari pada 14-15 Desember 2024. Tepatnya di Inspire Arena. Harga tiket untuk VIP Seats yaitu KRW198,000 / General Seats yaitu KRW154,000.

Dilansir dari akun weverse.io/boynextdoor, konser di Korea akan berlangsung secara online dan offline, rincian mengenai reservasi tiket untuk acara offline serta streaming langsung akan diumumkan nanti dalam pemberitahuan terpisah.

Selain itu, boy group dari KOZ Entertainment itu akan melanjutkan perjalanan tur Asia di beberapa kota di antaranya, Tokyo, Aichi, Osaka, Miyagi, Fukuoka, Kanagawa, Singapura, Manila, Bangkok, Taipe, Hong Kong. Tur akan ditutup di Jakarta pada 12 April 2025.

Tandai kalender kalian, agar tak ketinggalan! Untuk ONEDOOR Indonesia yang tak sabar melihat penampilan mereka, jangan lupa untuk mempersiapkan diri kalian mulai dari sekarang. Karena waktu masih panjang, kalian bisa menabung terlebih dahulu!