CEO AtriaDC Arthur Angelo Syailendra berbincang dengan COO AtriaDC Christine Ratna usai konferensi pers dengan media. AtriaDC perusahaan penyedia layanan data center ramah lingkungan dengan layanan data center yang berkualitas dan terukur bagi perusahaan untuk kolokasi, interkoneksi, dan memberikan pengalaman digital terbaik kepada mitra, pelanggan, dan end-user.Pengembangan AtriaDC sebagai data center ramah lingkungan akan mendapat dukungan penuh dari PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) sebagai pemegang saham utama.Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Optimalkan Pertumbuhan Industri Digital Indonesia, AtriaDC Fokus Kembangkan Data Center Ramah Lingkungan

  • AtriaDC, perusahaan penyedia layanan data center ramah lingkungan, fokus mengembangkan aset data center dengan jaringan transmisi berkecepatan tinggi dan handal
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

AtriaDC, perusahaan penyedia layanan data center ramah lingkungan, fokus mengembangkan aset data center dengan jaringan transmisi berkecepatan tinggi dan handal (reliable) di dalam kota (edge). 

AtriaDC saat ini telah mengoperasikan purpose-built data center yang berlokasi di dekat major internet exchange dan end user, sehingga memungkinkan konektivitas dengan latensi rendah yang mampu menciptakan pengalaman terbaik bagi end-user.

Presiden Direktur AtriaDC Angelo Syailendra menjelaskan, Perusahaan telah mengoperasikan data center yang memungkinkan pelanggan dapat terhubung dengan ekosistem global secara cepat dan fleksibel. 

Oleh karena itu, AtriaDC akan terus fokus mengembangkan data center di dalam kota yang menjadi pusat interaksi ekonomi dan bisnis. Dengan konsep data center ramah lingkungan, AtriaDC juga ingin mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mewujudkan net zero emission di tahun 2060.  

“Komitmen kami adalah membangun dan mengembangkan data center ramah lingkungan di dalam kota untuk menjadi partner strategis para pelanggan dalam mencapai target bisnisnya melalui transformasi digital. Kami percaya dengan dukungan SDM dan teknologi yang kami miliki, data center AtriaDC dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan untuk colocate, interkoneksi, serta menyediakan pengalaman digital kelas dunia bagi mitra, pelanggan, dan end-user,” jelas Angelo melalui keterangan resmi di Jakarta. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia