<p>Dompet digital OVO. / Facebook @OVOIDN</p>
Fintech

OVO Raih 3 Medali Emas dan 1 Perunggu di Contact Center World Award 2021

  • PT Vsionet Internasional OVO meraih tiga medali emas dan satu perunggu di Contact Center World Award 2021, perusahaan menilai pencapaian itu sebagai bukti kepercayaan dan kepuasan yang tinggi dari pengguna.

Fintech

Idham Nur Indrajaya

JAKARTA – PT Visionet Internasional (OVO) meraih tiga medali emas dan satu perunggu di Contact Center World Award 2021. Pencapaian itu dinilai oleh pihak perusahaan sebagai bukti kepercayaan dan kepuasan yang tinggi dari pengguna. 

Contact Center World adalah kompetisi tahunan untuk memberikan penilaian terhadap standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional yang ditetapkan sebagai acuan bagi praktisi contact center dalam meningkatkan peran dan kemampuan pengelolaan dan pemenuhan kebutuhan konsumen.

Pada tahun 2021, Indonesia menjadi salah satu negara Asia Pasifik dengan jumlah pemenang terbanyak di tingkat dunia dibandingkan 2020 dengan total medial 126 yang terdiri dari 81 medali emas, 34 medali perak, dan 11 medali perunggu. 

“Oleh karenanya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap konsumen yang telah dengan setia menggunakan OVO. Melalui penghargaan ini, juga menjadi inspirasi bagi OVO untuk secara konsisten berkomitmen dalam mewujudkan layanan pelanggan yang terbaik (best in class) bagi konsumen,” ujar VP Customer Experience OVO Novie Marlika melalui keterangan resmi, Selasa, 8 Februari 2022. 

Novie pun mengatakan, untuk memberikan layanan kepada pelanggan secara optimal saat aktivitas di luar terbatas akibat pandemi, OVO memastikan agar pengguna dapat mengakses contact center yang selalu tersedia selama 24 jam melalui telepon, e-mail, Instagram, Twitter, dan Facebook. 

“Hal ini kami lakukan semata-mata agar pengguna dapat dengan mudah mengajukan pertanyaan apapun, kapanpun, dan dimanapun sesuai dengan kebutuhannya,” kata Novie. 

Keempat penghargaan yang diraih OVO di Contact Center World Award untuk medali emas adalah kategori Best Customer Service Manager, Best Improvement Award, Best Employee Engagement. Sementara itu, medali perunggu diraih untuk kategori Best Customer Service. 

“Kami berharap, OVO dapat konsisten memberikan pelayanan terbaik dan sesuai dengan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional yang ditetapkan oleh Contact Center World agar dapat mewujudkan layanan pelanggan yang terbaik bagi konsumen,” tutup Novie.