<p>Rencana pengembangan Paramount Petals. (Foto: Paramount Land)</p>
Industri

Paramount Land Kembangkan Inovasi Hunian di Tengah Pemulihan Pasar Properti di 2022

  • Paramount Land terus melakukan inovasi hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sejalan dengan pulihnya pasar properti.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Paramount Land  terus melakukan inovasi hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sejalan dengan pulihnya pasar properti di 2022. 

Pasadena Residences di Kawasan Boulevard Gading Serpong menjadi salah satu inovasi yang dikembangkan Paramaount Land sebagai hunian premium yang dihadirkan dalam jumlah terbatas yakni 128 unit dengan harga yang ditawarkan Rp4-Rp9 miliar per unitnya. 

Direktur Planning and Design Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk hadirkan hunian berkualitas dengan lingkungan hijau dan fasilitas perkotaan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat.

"Hunian Pasadena Residences hadir dengan menyesuaikan perilaku konsumen saat ini yang sifatnya edukatif dan realistis dalam memilih hunian. Sedangkan,  konsep yang diambil berupa green living dan green energy," kata Henry dalam keterangan resmi, Senin, 7 Maret 2022.

Melalui Pasadena Residence, Paramount Land berhasil raih penghargaan Best Premium Housing Project with Greenery Environment in Tangerang dalam MyHome Award (IMHA) 2022.

Serta pengembang ini juga dianugrahi sebagai Developer of The Year dalam Indonesia Property and Bank awards (IPBA) 2022.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menanggapi, penghargaan tersebut menjadi apresiasi dan kepercayaan terhadap kualitas dan kerja keras Paramount Land sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan optimis dan berperan penting aktif dalam mendukung kebangkitan properti dan pemulihan ekonomi nasional di tengah kondisi pandemi saat ini.